SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menghadapi tantangan dari Leicester City pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Mereka unggul empat poin dari Manchester City di posisi kedua. Jarak keduanya pun bakal melebar jika Liverpool berhasil mengalahkan Leicester.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Leicester sendiri berada di peringkat ke-10 klasemen. Mereka punya 31 poin dari 23 laga. Leicester mencatatkan sembilan kemenangan, empat hasil imbang, dan sudah 10 kali menelan kekalahan. Bahkan, dua kekalahan terbaru didapat di dua laga terakhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Liverpool dipastikan tanpa Alex Oxlade Xhamberlain dan Joe Gomez yang masih cedera. Bek Virgil van Dijk juga masih diragukan bisa tampil karena sakit. Sementara James Milner harus absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Liverpool masih akan mengandalkan Mohamed Salah sebagai striker tunggal. Dia akan didukung oleh Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Naby Keita di lini kedua. Sementara Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum bakal memperkuat lini tengah.

Leicester sendiri cuma kehilangan Daniel Amartey yang mengalami cedera. Jamie Vardy akan tetap diandalkan sebagai ujung tombak. Sementara Ricardo Pereira, James Maddison, dan Marc Albrighton akan mengancam dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Keita, Mane, Firmino, Salah

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell, Ndidi, Mendy, Pereira, Maddison, Albrighton, Vardy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya