SOLOPOS.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, LIVERPOOL — Laga panas bertajuk Merseyside Derby antara Liverpool dan Everton akan terjadi di putaran ketiga Piala FA 2019-2020. Pertandingan tersebut bakal digelar di kandang Liverpool, Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (5/1/2020) pukul 23.01 WIB.

Untuk melawan rival sekota, Liverpool diprediksi akan menurunkan skuat pelapisnya. Maklum, Jurgen Klopp dan anak asuhnya sudah terlalu lelah menjalani jadwal padat di sejak Desember 2019 hingga Januari 2020.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pamain anyar Liverpool, Takumi Minamino, diperkirakan akan menjadi starter. Dikutip dari laman Who Scored Liverpool akan sulit menang atas Everton dengan materi pemain yang diturunkan.

Di sisi lain, Everton akan menurunkan skuat terkuatnya untuk mempecundangi tuan rumah. Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pertandingan putaran ketiga Piala FA 2019-2020 antara Liverpool dan Everton.

Prediksi Skor: Liverpool 2-2 Everton

Prediksi Line Up:
Liverpool (4-3-3): Adrian (GK); James Milner, Nathaniel Philips, Ki-Jana Hoever, Neco Williams; Curtis Jones, Adam Lallana, Takumi Minamino; Harvey Elliot, Divock Origi, Sadio Mane.
Everton (3-4-2-1): Jordan Pickford (GK); Michael Keane, Yerry Mina, Mason Holgate; Seamus Coleman, Fabian Delph, Morgan Schneinderlin, Leighton Baines; Gylfi Sigurdsson; Moise Kean, Cenk Tosun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya