SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL — Liverpool akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris musim 2019-2020, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim berupaya keras menang demi bisa menjadi pemuncak klasemen sementara.

Liverpool selaku tuan rumah masih belum bisa memainkan kiper utamanya, Alisson Becker, yang masih dibekap cedera. Adrian yang melakukan blunder dalam pertandingan melawan Sothampton di pekan sebelumnya masih akan dipercaya menjaga gawang The Reds.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain posisi kiper, Jurgen Klopp diperkirakan tak akan mengubah susunan pemain seperti pada pertandingan sebelumnya. Trio Firmino, Mane, dan Salah masih dipercaya untuk menggedor pertahanan Arsenal dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

Di kubu tim tamu, Unai Emery selaku peracik strategi akan menurunkan penyerang barunya, Nicolas Pepe, untuk membongkar pertahanan Liverpool bersama Lacazette dan Aubameyang.

Di laman Who Scored, Liverpool sebagai tim tuan rumah yang sedang on fire diprediksi akan memetik kemenangan cukup besar. Berikut prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor antara Liverpool dan Arsenal dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris musim 2019-2020.

Prediksi Line Up
Liverpool (4-3-3): Adrian (GK); Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomes, Trent Alexander-Arnold; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.
Arsenal (4-3-3): Bernd Leno (GK); Ainsley Maitland-Niles, Sokratis, David Luiz, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Prediksi Skor
Liverpool 3-1 Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya