SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal, Pierre Emeirck Aubameyang. (Twitter)

Solopos.com, LEICESTER – Duel menarik bakal tersaji di pekan kesepuluh Liga Premier Inggris musim ini. Arsenal harus menghadpai tantangan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (30/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Saat ini, kedua tim berada di papan tengah klasemen sementara. Leicester duduk di peringkat kesembilan dengan koleksi 14 poin. Poin sama juga dikumpulkan Arsenal yang berada di posisi ke-10.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menariknya, kedua tim juga memiliki catatan yang sama yakni empat kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah. Namun, Arsenal kalah dalam selisih gol. Leicester punya selisih gol 0, sedangkan The Gunners -3.

Baca Juga: Menurut Ronaldo, Ini Penyebab Martunis Gagal Bersaing di Eropa

Meski begitu, Arsenal sedang moncer-moncernya. Tim asuhan Mikel Arteta itu belum pernah kalah dalam delapan laga terakhir di semua ajang. Di Liga Inggris sendiri, Arsenal juga tak kalah dalam enam laga terakhir dengan perincian empat menang dan dua kali imbang.

Di sisi lain, Leicester menelan kekalahan dua kali dalam enam partai terakhir di Liga Inggris. Dalam periode itu, Leicester juga mencatatkan dua kali imbang dan dua kemenangan. Dua kemenangan itu sendiri tercipta di dua laga terakhir yakni mengalahkan Manchester United dan Brentford.

Menjamu Arsenal, Leicester belum bisa memainkan Wesley Fofana, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton, dan James Justin yang mengalami cedera. Leicester pun akan bertumpu pada duet Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho di lini depan.

Baca Juga: Tuan Rumah Seri Tiga Liga 1 Belum Ada, Ini Jawaban LIB

Sementara Arsenal tak bisa diperkuat Granit Xhaka yang mengalami cedera. The Gunners akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang trio Bukayo Saka, Alexander Lacazette, dan Emile Smith Rowe.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Kedua tim diprediksi bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Soyuncu. Evans, Amartey, Bertrand, Castagne, Tielemans, Soumare, Maddison, Iheanacho, Vardy

Arsenal: Ramsdale, Tomiyasu, White, Magalhaes, Tavares, Partey, Lokonga, Saka, Lacazette, Rowe, Aubameyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya