Prediksi Skor & Line Up Final Euro 2020 Italia Vs Inggris, Adu Penalti?

Pertandingan menarik antara Italia vs Inggris bakal tersaji di babak final Euro atau Piala Eropa 2020. Duel akbar ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/7/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.
Prediksi Skor & Line Up Final Euro 2020 Italia Vs Inggris, Adu Penalti?

Solopos.com, SOLO – Pertandingan menarik antara Italia vs Inggris bakal tersaji di babak final Euro atau Piala Eropa 2020. Duel akbar ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Senin (12/7/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Italia melaju ke partai puncak turnamen akbar antarnegara Eropa itu setelah menyingkirkan Spanyol di babak semifinal. Gli Azzurri harus susah payah menaklukkan Spanyol lewat drama adu penalti. Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal hingga perpanjangan waktu.

Italia unggul lebih dulu lewat gol Federico Chiesa, sebelum akhirnya Alvaro Morata mampu menyamakan kedudukan. Di babak adu penalti, Italia menang dengan skor 4-2.

Sementara itu, Inggris mampu melaju ke babak final setelah menundukkan tim kuda hitam, Denmark, dengan skor 2-1. Inggris membutuhkan waktu hingga babak perpanjangan untuk menyingkirkan perlawanan Denmark.

Baca Juga: Tak Perlu Repot, Atur Keuangan Anda Dengan 5 Aplikasi Ini

Mulanya, Inggris kebobolan lebih dulu setelah Mikkel Damsgaard mampu membobol gawang Jordan Pickford. Inggris kemudian mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Simon Kjaer. Di babak perpanjangan waktu, Inggris mampu menambah satu gol lewat kaki Harry Kane.

Italia dipastikan tanpa Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Sipnazzzola yang cedera. Gli Azzurri akan mengandalkan Ciro Immobile di lini depan. Dia bakal didukung oleh Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne.

Sementara Inggris kehilangan Dean Henderson yang cedera. Pelatih Gareth Southgate bakal bertumpu pada Harry Kane sebagai ujung tombak. Sang kapten bakal ditopang oleh trio Bukayo Saka, Mason Mount, dan Raheem Sterling.

Laman Who Scored memprediksi pertandingan Italia vs Inggris akan berakhir imbang dengan skor 1-1 di waktu normal. Bukan tak mungkin laga ini akan ditentukan lewat adu penalti.

Perkiraan Susunan Pemain

Italia: Donnarumma, Emerson, Chiellini, Bonucci, Lorenzo, Jorginho, Barella, Verratti, Insigne, Chiesa, Immobile

Inggris: Pickfor, Walker, Stones, Maguire, Shaw, Phillips, Rice, Saka, Mount, Sterling, Kane

Baca Juga: Nikmatnya Gudeg Koyor Semarang Ala Warung Mbak Tum

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago