SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool merayakan gol (Twitter)

Solopos.com, PORTO – Liverpool akan menghadapi tantangan dari FC Porto pada matchday kedua Grup B Liga Champions musim ini. Laga tersebut akan dilangsungkan di Estadio Dragao, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B Liga Champions setelah memetik kemenangan pada laga perdana. Pasukan Jurgen Klopp itu sukses menaklukkan AC Milan dengan skor tipis 3-2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, FC Porto berada di posisi ketiga setelah bermain imbang 0-0 saat melawan Atletico Madrid. Porto pun butuh kemenangan untuk menyalip Liverpool. Sedangkman The Reds akan ngotot mempertahankan posisi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions, PSG vs Man City Disiarkan SCTV

Porti dipastikan tak bisa memainkan Chancel Mbemba yang terkena hukuman kartu. Sementara Pepe dan Agustin Marchesin dikabarkan tidak fit. Porto pun akan mengandalkan duet Toni Martinez dan Mehdi Taremi di lini depan.

Di kubu Liverpool, mereka diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Pasalnya, The Reds akan menghadapi jadwal padat. Pada akhir pekan nanti, Jordan Henderson dkk. akan melawan tim kuat Manchester City di Liga Inggris.

Dua pemain yang dipastikan absen adalah Thiago Alcantara dan Harvey Elliott yang mengalami cedera. Klopp kemungkinan akan emngistirahtkan dua wing-back dengan memasang james Milner dan Kostas Tsimikas di posisi itu. Sementara lini depan akan tetap bertumpu pada trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Liverpool diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah FC Porto dengan skor 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

FC Porto: Costa, Wendell, Marcano, Cardoso, Corona, Uribe, Grujic, Otavio, Diaz, Martinez, Taremi

Liverpool: Alisson, Milner, Matip, Konate, Tsimikas, Fabinho, Henderson, Jones, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya