SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Arsenal (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Solopos.com, LONDON - Derbi London Utara akan tersaji di pekan ke-11 Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 21 poin. The Lilywhite tertinggal satu angka dari Chelsea di peringkat pertama yang sudah bermain 11 laga. Kemenangan atas Arsenal akan membawa lagi Tottenham ke puncak klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak Disangka, Orang Kota Lebih Sering Ke Pengobatan Tradisional Dibandingkan Orang Desa

Di sisi lain, Arsenal justru terjerambab di peringkat ke-14 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 13 poin hasil dari empat kali menang, sekali imbang, dan sudah lima kali kalah. The Gunners butuh poin penuh untuk mengangkat posisi mereka.

Di laga ini, Tottenham cuma kehilangan Erik Lamela yang mengalami cedera. Pelatih Jose Mourinho pun akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele, dan Son Heung-Min.

10 Berita Terpopuler: Oknum PNS Boyolali Diamuk Massa Gegara Mencopet HP hingga Solo Lockdown

Sementara Arsenal harus kehilangan Gabriel Martinelli yang cedera dan Nicolas Pepe yang terkena hukuman kartu merah. Pierre-Emerick Aubameyang bakal menjadi tumpuan di lini depan. Dia akan didukung oleh Willian, Alexandre Lacazette, dan Bukayo Saka.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di Derbi London Utara ini. Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Reguilon, Dier, Alderweireld, Aurier, Sissoko, Hojbjerg, Bergwijn, Ndombele, Heung-Min, Kane

Arsenal: Leno, Bellerin, Holding, Magalhaes, Tierney, Ceballos, Xhaka, Willian, Lacazette, Saka, Aubameyang

Round Up Penembakan Solo: Bos Duniatex Trauma Mobilnya Ditembaki Adik Ipar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya