SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona merayakan gol. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, DORTMUND – Duel menarik tersaji di laga perdana Grup F Liga Champions musim 2019/2020. Tim top Jerman, Borussia Dortmund, akan menantang raksasa Spanyol, Barcelona, di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Grup F sendiri merupakan salah satu grup neraka di Liga Champions musim ini. Selain Dortmund dan Barca, ada pula Inter Milan dan Slavia Praha. Tak ayal, laga perdana teramat penting bagi kedua tim.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kedua tim memiliki bekal bagus jelang duel ini. Dortmund sukses melumat Bayer Leverkusen di Liga Jerman dengan skor telak 4-0. Sementara Barca juga menang besar atas Valencia dengan skor 5-2.

Menjamu Barca, Dortmund tak bisa memainkan Nico Schulz dan Mateu Morey karena cedera. Dortmund akan tetap mengandalkan Paco Alcacer sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh trio Thorgan Hazard, Marco Reus, dan Jardon Sancho.

Di kubu Barca, mereka kehilangan Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Namun, Barca sudah bisa memainkan megabintang mereka, Lionel Messi. Messi akan dipasang di lini depang bersama Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Laman Who Scored memprediksi duel ini akan belangsung sengit. Laga Dortmund vs Barcelona ini diprediksi berakhir imbang 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Borussia Dortmund: Burki, Guerreiro, Hummels, Akanji, Hakimi, Weigl, Witsel, Hazard, Reus, Sancho, Alcacer

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Alba, Busquets, Arthur, De Jong, Griezmann, Messi, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya