SOLOPOS.COM - The Citizens, julukan Manchester City, bakal menjamu FC Porto di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2020) 02.00 WIB. (Instagram-@mancity)

Solopos.com, LONDONBig match bakal tersaji di Liga Premier Inggris pada Minggu (3/1/2021) malam WIB. Chelsea akan mejamu tim top lainnya, Manchester City, di Stamford Bridge.

Saat ini, baik Chelsea maupun City tengah berjuang untuk merangsek ke papan atas klasemen. Chelsea saat ini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan, lima kali imbang, dan empat kali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Masih Zona Merah, Penutupan Objek Wisata dan Ruang Publik di Wonogiri Bisa Diperpanjang

Sementara City tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi sama 26 poin. Pasukan Josep Guardiola memetik tujuh kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah. Namun, The Citizens masih menyimpan dua laga yang tertunda.

Chelsea sendiri memiliki bekal kurang bagus jelang laga ini. Pasukan Frank Lampard sudah kalah tiga kali dalam enam laga terakhir. Berbeda dengan City yang tak pernah kalah dengan mencatatkan empat kemenangan dan dua kali imbang di enam laga terakhir.

Hiii… 16 Telur Ular Piton Ditemukan di Pekarangan Rumah Warga Sragen, 10 Sudah Menetas

Di laga ini, Chelsea tak bisa memainkan Reece James yang mengalami cedera. Lampard kemungkinan akan mengandalkan Tammy Abraham sebagai penyerang tengah. Dia akan diapti Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic sebagai pemain sayap. Semantara Mason Mount dan Mateo Kovacic bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu City, mereka kehilangan Eric Garcia yang masih berjibaku di ruang perawatan. City akan bertumpu pada Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Striker asal Argentina itu akan ditopang oleh trio Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Manchester City diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Chelsea dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Mendy, Chilwell, Silva, Zouma, Azpilicueta, Kante, Mount, Kovacic, Hudson-Odoi, Pulisic, Abraham

Manchester City: Steffen, Cancelo, Stones, Dias, Mendy, Rodrigo, Gundogan, Mahrez, Sterling, De Bruyne, Aguero

Sempat Viral Tinggalkan Sepatu di Warung Bakmi, Ini Kabar Terkini Kades Glodogan Klaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya