SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal, Mesut Ozil (kiri) dan Granit Xhaka. (Reuters-Eddie Keogh)

Solopos.com, SOLO — Setelah menjalani laga berat melawan Chelsea yang berakhir dengan kekalahan, Arsenal akan kembali dihadapkan dengan lawan kuat di pekan ke-21 Liga Premier Inggris musim 2019-2020.

Tim berjuluk The Gunners itu akan menjamu Manchester United di Stadion Fly Emirates, London, Inggris, Kamis (2/1/2019) pukul 03.00 WIB. Bertindak selaku tuan rumah bukan menjadi jaminan bagi Arsenal untuk menang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di laga sebelumnya, Arsenal dipermalukan Chelsea di kandang sendiri dengan skor 1-2. Hasil itu tentu tak ingin diulangi pasukan Meriam London.

Namun, laman Who Scored menyebut Arsenal sulit bangkit dari keterpurukan. Who Scored menyebut Arsenal bakal kewalahan menghadapi perlawanan Manchester United.

Bahkan, Arsenal diprediksi bakal kembali menelan kekalahan dari tamunya kali ini. Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pertandingan pekan ke-20 Liga Premier Inggris 2019-2020 antara Arsenal dan Manchester United.

Prediksi Skor:
Arsenal 1-2 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain:

  • Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno (GK); Bukayo Saka, David Luiz, Shkodran Mustafi, Maitland-Niles; Lucas Torreira, Granit Xhaka; Aubameyang, Reiss Nelson, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette.
  • Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (GK); Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred; Daniel James, Andreas Pereira, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya