SOLOPOS.COM - Kroasia Vs Brasil. (Dok)

Solopos.com, SOLO – Kroasia akan menghadapi tim kuat, Brasil, pada Babak Perempatfinal Piala Dunia FIFA 2022 di Educational City Stadium, Qatar, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB. Prediksi menyebut Brasil akan menang atas Kroasia namun dengan skor yang tak muluk-muluk.

Berdasarkan materi pemain dan catatan di atas kertas, Tim Samba memang jauh lebih unggul ketimbang Timnas Kroasia. Di Piala Dunia 2022 ini, skuad Brasil diisi pemain mentereng di semua lini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari statistik FIFA, Google menyimpulkan Brasil memiliki peluang menang sebesar 72%, sedangkan peluang menang untuk Kroasia hanya 10%. Sisanya, 18% adalah peluang pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Luis Enrique Dipecat, Luis de la Fuente Pelatih Baru Spanyol

Sementara itu, laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi Brasil akan menang atas Kroasia dengan skor yang tak muluk-muluk.

Namun pada pertandngan tersebut, Neymar CS akan mampu menjaga keperawanan gawang mereka. Itu artinya, Brasil diprediksi menang atas Kroasia dengan cleansheet.

Baca Juga: Generasi Emas Belgia Habis, Eden Hazard Putuskan Pensiun

Berikut prediksi skor pertandingan antara Brasil dan Kroasia di Babak Perempatfinal Piala Dunia 2022 berdasarkan catatan Who Scored.

Prediksi Skor

Kroasia 0-2 Brasil

Prediksi Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic (GK); Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa, Josip Juranovic; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Luka Modric; Andrej Kramaric, Ivan Perisic, Bruno Petkovic.

Brasil (4-2-3-1): Alisson Becker (GK); Marquinhos, Thiago Silva, Danilo, Eder Militiao; Lucas Paqueta, Casemiro; Raphinha, Vinicius Junior, Neymar; Richarlison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya