SOLOPOS.COM - Timnas Kroasia. (Instagram/lukamodric10)

Solopos.com, SOLO – Kroasia dan Belgia akan berhadapan di pertandingan terakhir Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022. Prediksi menyebut Kroasia akan unggul dengan skor tipis atas Belgia di pertandingan tersebut.

Laga penentuan untuk melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 tersebut akan digelar di Ahmad bin Ali Stadium, Qatar, Kamis (1/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup F yang dihuni Kroasia, Belgia, Maroko, dan Kanada menjadi salah satu grup dengan persaingan ketat dalam memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun prediksi menyebut Kroasia akan mampu mengamankan tiket ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 dengan mengalahkan Belgia dengan skor tipis.

Baca Juga: Skenario Grup F Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022: 3 Tim Bersaing Ketat

Saat ini, Kroasia berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi empat poin, sama dengan Maroko yang bercokol di peringkat kedua. Sedangkan Belgia berada di peringkat ketiga dengan tiga poin, di atas juru kunci Kanada yang nihil poin.

Kedua tim, baik Kroasia dan Belgia, wajib menang jika ingin lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, masih ada Maroko yang juga memiliki kesempatan sama.

Baca Juga: Gempita Piala Dunia Qatar, 400 Nyawa jadi Tumbal

Terlepas yang akan terjadi di lapangan hijau, berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 antara Kroasia dan Belgia yang dipublikasikan Who Scored.

Prediksi Skor

Kroasia 2-1 Belgia

Prediksi Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic (GK); Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa, Josip Juranovic; Marcelo Brozovic, Luka Modric, Mateo Kovacic; Mislav Orsic, Nikola Vlasic, Andrej Kramaric.

Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois (GK); Toby Alderweild, Jan Vertonghen, Timothy Castagne; Leandro Trossard, Thomas Meunier, Youri Tielmans, Axel Witsel; Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Romelu Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya