SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Jerman, Manuel Neuer (tengah) dan Ilkay Gundogan (kanan). (Instagram/@manuelneuer)

Solopos.com, SOLO – Jerman hanya berharap datangnya mukjizat untuk lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia FIFA 2022. Meski prediksi menyebut Jerman akan menang dengan skor besar atas Kosta Rika di pertandingan terakhir babak penyisihan, peluang Tim Panser sangat kecil untuk lolos ke fase gugur.

Pasalnya, Manuel Neuer dan kawan-kawannya kini masih menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup E dengan hanya mengoleksi satu poin. Sedangkan Kosta Rika berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika berhasil mengalahkan Kosta Rika, Jerman belum tentu langsung lolos ke babak 16 besar. Hasil pertandingan antara Spanyol dan Jepang di waktu yang sama juga akan menentukan nasib Jerman.

Baca Juga: Gempita Piala Dunia Qatar, 400 Nyawa jadi Tumbal

Berdasarkan prediksi Who Scored, Jerman akan mampu menundukkan Kosta Rika dengan skor 2-0.

Untuk lolos atau tidaknya jika prediksi itu benar terjadi, Jerman masih harus berharap Spanyol mampu mengalahkan Jepang atau setidaknya Jepang mengalahkan Spanyol dengan minimal tujuh gol tanpa balas.

Baca Juga: Stadion Manahan Solo Sangat Siap Gelar Lanjutan Kompetisi Liga 1

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup E Piala Dunia FIFA 2022 antara Kosta Rika dan Jerman.

Prediksi Skor

Kosta Rika 0-2 Jerman

Prediksi Susunan Pemain

Kosta Rika (5-4-1): Keylor Navas (GK); Daniel Chacon, Oscar Duarte, Kendall Watson, Bryan Oviedo, Keysher Fuller; Yeltsin Tajeda, Celso Borges, Joel Campbell, Gerson Torres; Anthony Contreas.

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer (GK); Antonio Rudiger, Niklas Sule, David Raum, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Jamal Musiala, Serge Gnabry, Leroy Sane; Niclas Fulkrug.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya