Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs Chelsea, Siapa Menang?

Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, mendapat tantangan dari sesama tim London, West Ham United, pada pekan ke-15.
Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs Chelsea, Siapa Menang?
SOLOPOS.COM - Chelsea (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, mendapat tantangan dari sesama tim London, West Ham United, pada pekan ke-15. Duel ini akan dilangsungkan di London Stadium, Sabtu (4/12/2021) pukul 19.30 WIB.

PromosiKonflik Warga Desa Pakel dan Korporasi Potret Kegagalan Reforma Agraria

Chelsea saat ini menduduki peringkat pertema setelah mengemas 33 poin dari 14 laga. The Blues mencatatkan 10 kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah. Chelsea unggul satu poin dari Manchester City di peringkat kedua dan unggul dua poin dari Liverpool di peringkat ketiga.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-14 Liga Inggris dan Klasemen

Sementara itu, West Ham berada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 24 poin. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kali kalah. The Hammers mau tak mau harus menang agar bisa memangkas jarak dengan Chelsea.

Jelang duel ini, Chelsea memiliki bekal mentereng. Mereka belum pernah kalah di enam laga terakhir di Liga Inggris dengan perincian empat kali menang dan dua kali kalah. Sementara West Ham justru tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Untungnya, West Ham cuma kehilangan Angelo Ogbonna yang mengalami cedera. Sisanya, para pemain andalan siap tampil. Michail Antonio akan tetap didapuk sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Pablo Fornals, Said Benrahma, dan Jarrod Bowen.

Sementara itu, Chelsea tak bisa memainkan Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah. Chelsea akan bertumpu pada Romelu Lukaku sebagai striker tunggal. Dia akan didukung oleh Hakim Ziyech dan Kai Havertz.

Baca Juga: Ronaldo 2 Gol, Manchester United Gasak Arsenal 3-2

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea dalam laga ini. Chelsea diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah West Ham dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

West Ham United: Fabianski, Cresswell, Zouma, Dawson, Johnson, Soucek, Rice, Fornals, Benrahma, Bowen, Antonio

Chelsea: Mendy, Christensen, Silva, Rudiger, James, Mount, Jorginho, Hudson-Odoi, Ziyech, Havertz, Lukaku


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago