SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, VILLARREAL – Manchester United akan menghadapi tantangan Villarreal dalam lanjutan Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) pukul 00.45 WIB

Kedua tim tergabung dalam Grup F. Persaingan di grup ini sendiri masih ketat. Keempat tim yang ada di grup masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Selain MU dan Villarreal, masih ada Atalanta dan Young Boys.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ada Insiden Pemukulan, Timnas Indonesia U-18 Gasak Klub Turki

Ekspedisi Mudik 2024

Villarreal menempati puncak klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Sama dengan raihan MU di posisi kedua, namun Villarreal lebih unggul selisih poin. Atalanta menguntit di posisi ketiga dengan torehan lima poin, sedangkan Young Boys punya tiga poin.

Dengan dua laga tersisa di fase grup, masing-masing klub masih memiliki kesempatan. Kekalahan di pekan kelima ini bisa berdampak buruk. Oleh karenanya seluruh tim diprediksi bakal bermain ngotot.

Melawan MU, Villarreal tak bisa diperkuat oleh Gerard Moreno yang mengalami cedera. Mereka bakal mengandalkan trio Arnaut Danjuma, Boulaye Dia, dan Yeremi Pino. Sementara Francis Coquelin dan Daniel Parejo akan mendukung dari lini tengah.

Baca Juga: Dimulai Sore Ini, Berikut Jadwal Pekan ke-13 Liga 1

Di kubu MU, mereka kehilangan Paul Pogba, Raphael Varane, Edinson Cavani, dan Luke Shaw yang mengalami cedera. MU bakal bertumpu pada Cristiano Ronaldo di lini depan. CR7 bakal ditopang oleh Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Jesse Lingard.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Villarreal dalam laga ini. Villarreal diprediksi bisa mengalahkan MU dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal: Rulli, Pedraza, Torres, Albiol, Foyth, Capoue, Coquelin, Parejo, Danjuma, Pino, Dia

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles, De Beek, Fred, Sancho, Fernandes, Lingard, Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya