SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur akan menghadapi tantangan Everton dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Premier Inggris. Laga ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 42 poin dari 25 laga yang dijalani. Tottenham mencatatkan 13 kemenangan, tiga kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Everton berada di peringkat ke-17 klasemen sementara. The Toffees baru bermain 24 kali dan memiliki 22 poin dengan catatan enam kemenangan, empat imbang, dan 14 kalah. Everton cuma terpaut satu poin dari tim di batas zona degradasi.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: City dan Liverpool Kejar-Kejaran!

Jelang menghadapi laga ini, Tottenham memiliki bekal sedikit lebih baik ketimbang sang lawan. Tim asuhan Antonio Conte itu meraih dua kemenangan dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Sementara Everton cuma menang sekali dalam enam laga terakhir.

Tottenham tak bisa memainkan dua pemainnya, Japhet Tanganga dan Oliver Skipp, karena cedera. Harry Kane bakal diandalkan sebagai ujung tombak dengan dukungan Son Heung-Min dan Dejan Kulusevski. Ketiganya bakal ditopang oleh Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Hojbjerg di lini tengah.

Sedangkan Everton kehilangan Yerry Mina, Ben Godfrey, Fabian Delph, dan Tom Davies karena cedera. Everton akan bertumpu pada trio Richarlison, Demarai Gray, dan Anthony Gordon di lini depan. Sementara Donny van de Beek dan Abdoulaye Doucoure akan mendukung dari lini kedua.

Baca Juga: Babak Belur! Ini Statistik MU saat Dikalahkan Manchester City

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengalahkan Everton dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Dier, Romero, Sessegnon, Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Kulusevski, Heung-Min, Kane

Everton: Pickford, Coleman, Holgate, Keane, Kenny, Allan, De Beek, Doucoure, Gordon, Gray, Richarlison

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya