SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol. (REUTERS-Alberto Lingria)

Solopos.com, PORTO – Duel FC Porto vs Juventus akan meramaikan babak 16 Besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di Stadio do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Porto lolos ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menjadi runner up Grup C. Mereka mengoleksi 13 poin dari 6 laga. Porto terpaut tiga poin dari Manchester City yang menjadi juara grup.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Juventus merupakan juara grup G. Mereka mencatatkan 15 poin dari 6 pertandingan yang dijalani. Juve sebenarnya memiliki jumlah poin sama dengan Barcelona, namun mereka unggul head to head.

Baca Juga: 12 Sumur di Karanganom Klaten Ambles, Inikah Penyebabnya?

Kedua tim memiliki rekor yang cukup apik di fase grup Liga Champions musim ini. Porto mencatatkan empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Sedangkan Juve mencatatkan lima kemenangan dan sekali kalah.

Menjamu Juventus, Porto bisa tampil dengan kekuatan penuh. Cuma Otavio yang diragukan bisa tampil. Porto akan mengandalkan duet Taremi dan Marega di lini depan. Keduanya akan didukung Diaz dan Oliveira di lini tengah.

Sementara Juventus juga tak diganggu dengan cedera pemaim. Tim asuhan Andrea Pirlo itu akan bertumpu pada duet Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Sedangkan Weston McKennie dan Federico Chiesa akan mengancam dari sisi sayap.

Baca Juga: Sempat Hilang, Ini Foto-Foto Luweng di Joho Pracimantoro

Laman Who Scored memprediksi laga Porto vs Juventus berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain

FC Porto: Marchesin, Manafa, Mbemba, Pepe, Sanusi, Corona, Uribe, Oliveira, Diaz, Taremi, Marega

Juventus: Szczesny, Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro, Chiesa, Rabiot, Bentancur, McKennie, Ronaldo, Morata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya