SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United dan Tottenham Hotspur akan saling sikut pada pekan ke-29 Liga Premier Inggris. Pertandingan ingin akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) pukul 00.30 WIB.

MU saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 47 poin dari 28 laga yang dijalani. Setan Merah mencatatkan 13 kemenangan, delapan kali imbang, dan tujuh kali kalah. Mereka terpaut jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan selisih 22 poin.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sementara Tottenham berada di peringkat ketujuh klasemen. The Lilywhite mengoleksi 45 poin dari 26 laga yang dijalani. Tottenham mencatatkan 14 kemenangan, tiga kali imbang, dan sudah sembilan kali menelan kekalahan.

Baca Juga: Piala Soeratin Kelompok Umur Siap Bergulir, Catat Tanggalnya!

Ekspedisi Mudik 2024

Jelang laga ini, MU menuai hasil minor di laga terakhirnya. Mereka tumbang dari Manchester City dengan skor telak 1-4. Jika mengacu dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris, MU menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Di sisi lain, Tottenham memetik kemenangan pada laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka sukses menghajar Everton dengan skor 5-0. Itu menjadi kemenangan ketiga Tottenham dalam lima laga terakhir, sementara dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Menjamu Tottenham, MU tak bisa memainkan Luke Shaw yang mengalami cedera. MU akan bertumpu pada Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Dia akan diapti oleh Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Sementara Bruno Fernandes akan mendukung dari lini kedua.

Baca Juga: Usai Marukawa dan Ciro, Kini Stefano Lilipaly Merapat ke Persis Solo

Sementara itu, Tottenham kehilangan Japhet Tanganga dan Oliver Skipp. Trio Dejan Kulusevski, Son Heung-Min, dan Harry Kane akan tetap jadi tumpuan di lini depan. Kemudian Matt Doherty dan Sergio Reguilon akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi Tottenham Hotspur akan mengalahkan tuan rumah Manchester United dengan skor 1-3.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Telles, Maguire, Varane, Dalot, Fred, Fernandes, Pogba, Sancho, Rashford, Ronaldo

Tottenham Hotspur: Lloris, Romero, Dier, Davies, Doherty, Bentancur, Hojbjerg, Reguilon, Kulusevski, Heung-Min, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya