SOLOPOS.COM - Manchester United

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United vs Burnley akan meramaikan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Duel tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (18/4/2021) malam WIB.

MU saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 63 poin dari 31 laga yang dijalani. Setan Merah terpaut 11 poin dari Manchester City di peringkat pertama. MU mencatatkan 18 kemenangan, sembilan kali imbang, dan empat kali kalah.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sementara Burnley kini tertahan di peringkat ke-17 klasemen dengan koleksi 33 poin dari 31 laga. Mereka tercatat meraup delapan kemenangan, sembilan imbang, dan 14 kali kalah. Burnley butuh poin penuh agar bisa menjauh dari kejaran tim-tim di zona degradasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Pemerintah Rancang SMK Jalur Cepat, DII Cukup 3 Semester

Namun misi Burnley itu bakal berat. Pasalnya, mereka tak memiliki modal yang bagus. Burnley tercatat menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir Liga Inggris. Mereka bahkan hanay menang sekali dalam enam pertandingan terakhir.

Sementara MU belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir di Liga Inggris. Bahkan anak asuh One Gunnar Solskjaer itu mencatatkan empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir.

Meski begitu, MU pantang jemawa. Terlebih mereka kehilangan dua pemain di laga ini yakni Anthony Martial dan Phil Jones. MU pun akan bertumpu pada Edinson Cavani di lini depan. Dia bakal ditopang oleh trio Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Sementara Burnley, mereka kehilanggan Robbie Brady, Ashley Barnes, dan Kevin Long yang mengalami cedera. Bunrley pun akan mengandalkan duet Chris Wood dan Matej Vydra di lini depan. Sementara Johan Gudmundsson dan Dwight McNeil akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi duel Manchester United vs Burnley ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: Henderson, Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, Fred, McTominay, Pogba, Fernandes, Rashford, Cavani

Burnley: Pope, Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters, Westwood, Brownhill, Gudmundsson, McNeil, Wood, Vydra

Baca Juga: Jadi Buruan Bareskrim, Jozeph Paul Zhang yang Diduga Menista Agama Pernah Tinggal di Salatiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya