SOLOPOS.COM - Skuad Manchester City. (Instagram-@mancity)

Solopos.com, MANCHESTER – Duel menarik bakal tersaji di pekan kelima Grup Liga Champions. Raksasa Inggris, Manchester City, akan menghadapi tim top Prancis, Paris Saint Germain di Etihad Stadium, Kamis (24/11/2021) dini hari WIB.

City saat ini duduk di peringkat pertama klasemen sementara Grup A Liga Champions. Anak asuh Pep Guardiola mengoleksi sembilan poin dari empat laga. Mereka mencatatkan tiga kali menang dan sekali kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, PSG yang belum pernah kalah justru berada di peringkat kedua dengan koleksi delapan poin. Tim polesan Mauricio Pochettino itu mencatatkan dua kali kemenangan dan dua kali imbang.

Baca Juga: Manchester City vs PSG: Laga Berat di Tengah Isu Pergantian Pelatih

Laga ini cukup berarti bagi kedua tim. Baik City maupun PSG akan lolos ke babak 16 Besar jika berhasil memenangkan pertandingan ini. Pada pertemuan pertama lalu, PSG mampu menundukkan City dengan skor 2-0.

Melawan PSG, City tak bisa memainkan Ferran Torres dan Liam Delap karena cedera. The Citizens akan mengandalkan trio Raheem Sterling, Phil Foden, dan Riyad Mahrez di lini depan. Ketiganya bakal ditopang ole Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva.

Sementara itu, PSG kehilangan Rafinha dan Julian Draxler karena cedera. Trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi bakal diandalkan di lini depan untuk memborbardir pertahanan City. Sementara Marco Verratti dan Idrissa Gueye bakal mendukung dari lini tengah.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Skor dan Line Up Atletico Madrid vs AC Milan

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. City diprediksi bisa mengalahkan PSG dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Cancelo, Dias, Stones, Walker, Rodri, Gundogan, Silva, Foden, Mahrez, Sterling

Paris Saint Germain: Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo, Paredes, Verratti, Gueye, Messi, Neymar, Mbappe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya