SOLOPOS.COM - Juventus (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, LYON – Juventus bakal menghadapi tantangan dari tim top Prancis, Olympique Lyon, pada babak 16 Besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan digelar di markas Lyon, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Juventus sudah memimpikan gelar Liga Champions sejak lama. Beberapa kali lolos ke babak final, Si Nyonya Tua, gagal menjadi juara. Juve pun akhirnya mendatangkan Cristiano Ronaldo pada awal musim lalu sebagai salah satu cara meraih gelar Liga Champions. Maklum, Ronaldo cukup sukses di ajang ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pilkada Klaten Bakal Makan APBD Rp64,5 Miliar

Menghadapi Lyon, Juve tak diperkuat Sami Khedira, Merih Demiral, dan Douglas Costa yang mengalami cedera. Juve bakal mengandalkan Ronaldo di lini depan. CR7 akan ditopang oleh Juan Cuadrado dan Paulo Dybala.

Lyon juga pincang karena diterpa badai cedera. Mereka ditinggal oleh Memphis Depay, Youssouf Kone, Jeff Reine-Adelaide, Oumar Solet, dan Rafael. Kondisi ini tentu membuat pusing pelatih Rudi Garcia.

Polisi Sidak 7 Tempat Hiburan Malam di Solo, Ini Hasilnya

Lyon akan bertumpu pada Moussa Dembele sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Martin Terrier, Houssem Aouar, dam Bertrand Traore. Sementara Thiago Mendes dan Lucas Tousart memperkukuh lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus pada laga ini. Si Nyonya Tua diprediksi menang dengan skor 2-0.

Dibutuhkan & Menguntungkan, Pemdes di Klaten Ramai Bangun Gedung Serbaguna

Perkiraan Susunan Pemain

Lyon: Lopes, Marcal, Denayer, Andersen, Tete, Mendes, Tousart, Terrier, Aouar, Traore, Dembele

Juventus: Szczesny, Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro, Bentancur, Ramsey, Matuidi, Cuadrado, Ronaldo, Dybala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya