SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL – Big match bakal tersaji di pekan ke-12 Liga Premier Inggris. Liverpool akan menjamu sang rival, Arsenal, di Anfield Stadium, Minggu (21/11/2021) pukul 00.30 WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat keempat klasemne sementara dengan koleksi 22 poin. Anak asuh Jurgen Klopp mencatatkan enam kemenangan, empat kali imbang, dan sekali kalah. Kekalahan itu sendiri terjadi di partai terkahir saat melawna West Ham United.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Duel Seru Liverpool vs Arsenal

Sementara Arsenal berada di peringkat kelima Liga Inggris dengan raihan 20 poin. The Gunners mencatatkan enam kemenangan, dua kali imbang, dna sudah tiga kali kalah. Mereka butuh kemenangan untuk menyalip Liverpool di papan klasemen.

Arsenal sedang dalam kondisi mentereng. Mereka selalu menang di tiga partai terakhir di Liga Premier Inggris. Sementara Liverpool menelan sekali kekalahan, sekali imbang, dan sekali menang di tiga partai terakhir di Liga Inggris.

Masalah Liverpool lainnya adalah mereka sedang dihantam badai cedera. Roberto Firmino,Naby keita, Harvey Elliott, Curtis Jones, Joe Gomez, dan James Milner dipastikan absen. Sementara Andy Robertson, Divock Origi, serta Jordan Henderson dikabarkan belum fit 100%.

Klopp pun kemungkinan akan mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota di lini depan. Ketiganya akan ditopang oleh Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Thiago Alcantara yang ditempatkan di lini tengah.

Baca Juga: Banding Ditolak, Begini Respons Manajemen PSG Pati

Di kubu Arsenal, mereka kehilangan Sead Kolasinac dan Granit Xhaka yang mengalami cedera. Pelatih Mikel Arteta bakal bertumpu pada Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh trio Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Emile Smith Rowe.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Tsimikas, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Fabinho, Thiago, Chamberlain, Mane, Salah, Jota

Arsenal: Ramsdale, Tomiyasu, White, Magalhaes, Tierney, Lokonga, Partey, Saka, Odegaard, Rowe, Aubameyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya