Prediksi Skor dan Susunan Pemain Derbi Merseyside Everton vs Liverpool

Derbi Merseyside antara Everton melawan Liverpool akan tersaji di pekan ke-14 Liga Premier Inggris.
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Derbi Merseyside Everton vs Liverpool
SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool merayakan gol (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL – Derbi Merseyside antara Everton melawan Liverpool akan tersaji di pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Goodison Park, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 28 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. The Reds tercatat menang delapan kali, imbang empat kali, dan kalah sekali.

Sementara itu, Everton terdampar di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Inggris. The Toffees mengoleksi 15 poin dari 13 pertandingan. Everton mencatatkan empat kemenangan, tiga kali imbang, dan sudah enam kali menelan kekalahan.

Baca Juga: Viral! Istri Messi Diminta Minggir saat Sesi Foto Ballon d’Or

Jelang laga ini, Liverpool memiliki bekal apik yakni menang beruntun di dua laga terakhir Liga Inggris. Pertama mengalahkan Arsenal 4-0, kemudian menumbangkan Southampton juga dengan 4-0. Sedangkan Everton justru tumbang di dua laga terakhir yakni dibekuk Manchester City 0-3 dan kalah dari Brentford 0-1.

Menjamu Liverpool, Everton tak bisa diperkuat Yerry Mina, Andre Gomes, Dominic Calvert-Lewin, dan Tom Davies karena cedera. Sementara Mason Holgate absen karena hukuman kartu. Everton pun akan bertumpu pada Richarlison sebagai ujung tombak dengan dukungan Alex Iwobi.

Sama halnya dengan Everton, Liverpool juga masih dihantam badai cedera. Roberto Firmino, Naby Keita, Harvey Elliott, Curtis Jones, dan Joe Gomez masih berjibaku di ruang perawatan.

Baca Juga: Piala Soeratin Segera Dimulai, Jateng Ada 29 Peserta

Liverpool akan tetap mengandalkan trio adalan mereka Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota. Ketiganya sangat produktif sehingga membawa Liverpool menjadi tim tertajam di Liga Inggris saat ini dengan 39 gol. Sementara di lini tengah ada Thiago ALcantara, Jordan Henderson, dan Fabinho.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Liverpool diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor telak 0-3.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Digne, Keane, Godfrey, Coleman, Allan, Docoure, Gray, Townsend, Iwobi, Richarlison

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Thiago, Henderson, Salah, Mane, Jota


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago