SOLOPOS.COM - Chelsea (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, akan menghadapi tantangan Burnley dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (6/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Chelsea menduduki posisi pertama klasemen sementara setelah mengoleksi 25 poin dari 10 laga yang dijalani. Anak asuh Thomas Tuchel mencatatkan delapan kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Mereka unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Derbi Manchester, Siapa Menang?

Sementara Burnley terdampar di zona degradasi. Mereka menempati peringkat ke-18 dengan hanya mengemas tujuh poin dari 10 laga yang dijalani. Burnley mencatatkan sekali kemenangan, empay kali imbang, dan sudah lima kali kalah.

Menjamu Burnley, Chelsea memiliki bekal apik. Mereka mencatatkan empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Sementara Burnley memang menang di laga terakhir. Namun itu menjadi kemenangan pertama dari di Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, Burnley tak boleh kendur. Pasalnya, Chelsea juga memiliki kendala dengan adanya badai cedera. Romelu Lukaku, Mateo Kovacic, Timo Werner dan Marcos Alonso dipastikan absen karena cedera. Sementara Burnley cuma kehilangan Dale Stephens.

Pelatih Thomas Tuchel pun diprediksi akan memasang kai Havertz sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh Hakim Ziyech dan Calum Hudson-Odoi. Sementara Burnley akan bertumpu pada duet Chris Wood dan Maxwel Cornet.

Baca Juga: Irfan Bachdim Jadi Pemain Terpopuler Persis Solo di Instagram

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea dalam laga ini. The Blues diprediksi bisa mengalahkan Burnley dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Mendy, Rudiger, Silva, Azpilicueta, James, Loftus-Cheek, Jorginho, Chilwell, Ziyech, Hudson-Odoi, Havertz

Burnley: Pope, Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor, Gudmundsson, Brownhill, Cork, McNeil, Wood, Cornet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya