SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, merayakan gol. (Twitter/@ChelseaFC)

Solopos.com, BURNLEY – Chelsea akan menghadapi tantangan dari Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Turf Moor, Sabtu (5/3/2022) pukul 22.00 WIB.

Chelsea saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 50 poin dari 25 laga. Mereka mencatatkan 14 kemenangan, delapan kali imbang, dan tiga kali kalah. The Blues terpaut 10 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Burnley saat ini berada di posisi ke-18 yang merupakan zona degradasi. Burnley mengoleksi 21 poin dari 25 laga yang dijalani. Mereka mencatatkan tiga kemenangan, 12 kali imbang, dan sudah 10 kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Hari Ini, Ada Liga Inggris dan Italia

Chelsea sendiri sebenarnya dalam kondisi yang tak bagus-bagus amat. Dalam lima laga terakhir, The Blues tercatat menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali. Tapi, dua kemenangan Chelsea itu didapat pada dua laga terbaru.

Sedangkan Burnley juga memiliki bekal dua kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. Sisanya, Burnley imbang sekali dan dua kali kalah.

Menjamu Chelsea, Burnley kehilangan Matej Vydra, Johann Gudmundsson, Erik Pieters, dan Dale Stephens karena cedera. Burnley pun akan mengandalkan duet Maxwel Cornet dan Wout Weghorst di lini depan. Sementara Aaron Lennon dan Dwight McNeil akan mengancam dari sisi sayap.

Baca Juga: Profil Clarence Seedorf, Eks Gelandang Milan dan Madrid yang Mualaf

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Ben Chilwell dan Cesar Azpilicueta karena cedera. Chelsea akan bertumpu pada Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Penyerang asal Belgia itu akan ditopang oleh Kai Havertz dan Mason Mount.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea dalam laga ini. Chelsea diprediksi mampu mengalahkan tuan rumah Burnley dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Burnley: Pope, Taylor, Mee, Tarkowski, Roberts, Brownhill, Westwood, McNeil, Lennon, Cornet, Weghorst

Chelsea: Mendy, Chalobah, Silva, Rudiger, James, Kovacic, Kante, Alonso, Havertz, Mount, Lukaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya