SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid termasuk Karim Benzema berlari memasuki lapangan untuk meluapkan kegembiraan atas keberhasilan mereka lolos ke final Liga Champions 2021/2022, Kamis (5/5/2022). (Twitter/ChampionsLeague)

Solopos.com, MADRID – Derbi Madrid bakal tersaji di pekan ke-35 Liga Spanyol. Atletico Madrid akan menjamu sang tetangga, Real Madrid, di Wanda Metropolitano, pada Senin (9/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Laga ini sebenarnya sudah tidak berarti apa-apa bagi Madrid. Pasalnya, mereka sudah mengunci gelar juara pada pekan lalu. Los Blancos kini berada di posisi pertama dengan koleksi 81 poin, unggul 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sisi lain, Atletico justru membutuhkan poin penuh. Mereka ingin mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Posisi Atletico yang kini berada di peringkat keempat masih mungkin dikejar Real Betis, Real Sociedad, Athletic Bilbao, dan Villarreal.

Baca Juga: Mantap! Persis Solo Punya Sponsor Baru Musim Depan

Menghadapi Madrid, Atletico tak bisa memainkan Thomas Lemar dan Joao Felix karena cedera. Sementara Mario Hermosos harus absen karena hukuman kartu. Atletico pun akan bertumpu pada duet Angel Correa dan Matheus Cunha di lini depan.

Di kubu Madrid, mereka tengah dihantam badai cedera. David Alaba, Eden Hazars, Marcelo, Dani Ceballos, Isco, Gareth Bale, dan Miguel Gutierrez adalah sederet nama yang harus berjibaku di ruang perawatan.

Pelatih Carlo Ancelotti pun harus memutar otak untuk menghadapi situasi tersebut. Beruntung masih ada sejumlah nama tenar yang siap dimainkan. Rodrygo Goes, Karim Benzema, dan Vinicius Junior bakal jadi andalan di lini depan. Sementara trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro akan memperkuat lini tengah.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle United

Laman Who Scored memprediksi duel ini akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Reinildo, Gimenez, Savic, Vrsaljko, Kondogbia, Koke, Llorente, Carrasco, Cunha, Correa

Real Madrid: Lunin, Vazquez, Militao, Nacho, Mendy, Casemiro, Kroos, Modric, Vinicius, Rodrygo, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya