Kategori: Dunia

Prediksi Skor dan Line Up Southampton Vs Everton


Solopos.com/Ahmad Baihaqi,

Solopos.com, SOUTHAMPTON - Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Everton, akan ditantang Southampton pada pekan keenam. Laga ini akan dilangsungkan di St Mary Stadium, Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Everton tampil memukau di Liga Premier Inggris musim ini. Pasukan Carlo Ancelotti itu belum kalah sekalipun dari lima laga yang sudah dijalani. Mereka memenangi empat laga dan kalah sekali. Torehan 13 poin membuat mereka memimpin klasemen sementara.

Cerita Damkar Sragen Padamkan Kebakaran Pabrik Busa di Kalijambe Selama 7 Jam

Sementara itu, Southampton tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan tujuh poin. The Saints mencatatkan dua kali kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah dari lima laga yang sudah dijalani.

Menjamu Everton, tuan rumah kehilangan Moussa Djenepo dan Yan Valery yang mengalami cedera. Southampton bakal bertumpu pada duet Che Adams dan Danny Ings untuk mendobrak pertahanan lawan. Keduanya bakal ditopang oleh Nathan Redmond dan Stuart Amstrong dari posisi sayap.

Deteksi Dini, Wisatawan di Tawangmangu Bakal Disasar Tes Acak Covid-19 Saat Libur Panjang

Sementara itu, Everton justru kehilangan banyak pemain. Seamus Coleman, Cenk Tosun, Jean-Philippe Gbamin, Mason Holgate, Jarrad Branthwaite, dan Jonjoe Kennay masih berjibaku di ruang perawatan. Sedangkan Richarlison harus absen karena terkena kartu merah pada laga sebelumnya melawan Liverpool.

The Toffees pun bakal tetap mengandalkan Dominic Calvert-Lewin sebagai ujung tombak. Sejauh ini, penyerang Timnas Inggris itu tampil trengginas. Dia bakal didukung oleh James Rodriguez dan Alex Iwobi. Kemudian Andre Gomes dan Abdoulaye Docoure bakal menopang dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Everton dalam laga ini. Everton diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Southampton dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Southampton: McCarthy, Bertrand, Vestergaard, Bednarek, Walker-Peters, Romeu, Ward-Prowse, Redmond, Amstrong, Adams, Ings

Everton: Pickford, Godfrey, Mina, Keane, Digne, Allan, Doucoure, Gomes, James, Iwobi, Calvert-Lewin

Melintasi Jembatan Gantung Terpanjang di Asia Tenggara, Sensasi Penasaran & Senam Jantung

Dimodifikasi pada Minggu, 25 Oktober 2020 17:55

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi