SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi Wolverhapton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel menarik ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) pukul 00.30 WIB.

MU saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 31 poin dari 18 laga. Mereka mencatatkan sembilan kemenangan, empat kali imbang, dan sudah lima kali kalah. Setan Merah terpaut 22 poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Dramatis, Manchester City Tundukkan 10 Pemain Arsenal

Sementara Wolves kini duduk di peringkat kesembilan. Mereka meraih 25 poin hasil dari tujuh kali menang, empat kali imbang, dan tujuh kali kalah. Wolves butuh kemenangan untuk menipiskan jarak dengan para pesaing yang berada di atasnya.

Jelang laga ini, MU memiliki bekal tanpa kekalahan di enam laga terakhir di ajang Liga Premier Inggris. Cristiano Ronaldo dkk. mencatatkan empat kali kemenangan dan dua kali imbang. Sementara Wolves mencatatkan sekali kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

MU masih belum bisa memainkan Paul Pogba dan Eric Bailly yang mengalami cedera. MU akan bertumpu pada duet Ronaldo dan Rashford di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Jadon Sancho dan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Apresiasi Perjuangan Timnas di Piala AFF, Jokowi: Kami Tetap Bangga!

Wolves sendiri kehilangan empat pemain karena cedera yakni Yerson Mosquera, Pedro Neto, Jonny, dan Hwang Hee-Chan. Mereka akan bertumpu pada Raul Jimenez sebagai ujung tombak dengan dukungan Trincao dan Adama Traore.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan sengit. Duel Manchester United vs Woverhampton diprediksi berakhir imbang dengan skor 0-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Jones, Varane, Dalot, McTominay, Fred, Fernandes, Sancho, Rashford, Ronaldo

Wolverhampton: Sa, Kilman, Coady, Saiss, Semedo, Marcal, Neves, Moutinho, Traore, Trincao, Jimenez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya