SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Twitter)

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di King Power Stadium, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Leicester saat ini duduk di perngkat ke-10 dengan koleksi 25 poin dari 18 laga yang dijalani. The Foxes mencatatkan tujuh kemenangan, empat kali imbang, dan tujuh kali kalah. Mereka terpaut jauh dari Manchester City di posisi pertama yang punya 56 poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu Tottenham berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. The Lilywhite mengoleksi 33 poin dari 18 laga. Tim yang kini diasuh Antonio Conte itu mencatatkan 10 kemenangan, tiga kali imbang, dan lima kali kalah.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: Manchester City Kian Menjauh

Jelang laga ini, Tottenham memiliki bekal apik yakni tak pernah kalah dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Perinciannya menang empat kali dan imbang dua kali. Sementara Leicester menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah dua kali dalam enam laga terakhirnya.

Menjamu Tottenham, Leicester masih dihantam badai cedera. Mereka kehilangan Timothy Castagne, Wesley Fofana, Ricardo Pereira. Ryan Bertrand, Jamie Vardy, dan Jonny Evans. Leicester juga tak bisa memainkan Daniel Amartey, Wilfried Ndidi, Kelechi Iheanacho, dan Nampalys Mendy karena sedang berlaga di Piala Afrika.

Leicester pun akan bertumpu pada Patson Daka sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh trio Harvey Barnes, James Maddison, dan Ademola Lookman. Sementara Youri Tielemans dan Kiernan Dewsbury-Hall akan menjaga keseimbanagn di lini tengah.

Baca Juga: Chelsea Menang Mudah Atas Chesterfield di Putaran Ketiga Piala FA

Di sisi lain, Tottenham kehilangan Eric Dier dan Son Heung-Min yang mengalami cedera. Tottenham akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai penyerang tunggal. Kapten Timnas Inggris itu akan didukung oleh Giovani Lo Celso dan Lucas Moura sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored lebih megunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham yang berstatus sebagai tim tamu diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Leicester dengan skor 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Thomas, Vestergaard, Soyuncu, Albrighton, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes, Maddison, Lookman, Daka

Tottenham Hotspur: Lloris, Tanganga, Sanchez, Davies, Royal, Skipp, Hojbjerg, Sessegnon, Lo Celso, Moura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya