SOLOPOS.COM - Barcelona (REUTERS-Valentyn Ogirenko)

Solopos.com, BUDAPEST - Barcelona akan menghadapi tantangan klub Hungaria, Ferencvaros, dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Groupama Arena, Kamis (3/12/2020).

Laga ini sebenarnya sudah tak berpengaruh bagi Barcelona. Pasalnya, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Blaugrana memimpin klasemen dengan koleksi 12 poin setelah menyapu bersih empat laga dengan kemenangan. Kendati demikian, Barca ingin memastikan diri lolos sebagai juara grup karena cuma unggul tiga poin dari Juventus di posisi kedua.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Running Man 531: Makin Seru, Member dan Bintang Tamu Jalani Misi Permainan Moving War

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Ferencvaros menjadi juru kunci Grup G Liga Champions. Mereka cuma meraih satu poin hasil dari sekali imbag dan tiga kali kalah. Mereka kini memiliki misi untuk finis di posisi ketiga agar bisa lolos ke Liga Europa.

Melawan tim sekelas Barcelona, Ferencvaros akan memperkuat pertahanan dengan memasang lima bek. Mereka adalah Marcel Heister, Lasha Dvali, Abraham Firmpong, Miha Blazic, dan Gergo Lovrencsics. Sementara Tokmac Nguen bakal diandalkan sebagai ujung tombak.

Polres Karanganyar Minta Siskamling Kembali Digalakkan Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Di kubu Barca, mereka masih dihantam badai cedera. Gerard Pique, Ansu Fati, Sergi Roberto, dan Samuel Umtiti dipastikan absen. Ronald Koeman pun kemungkinan bakal merotasi pemain intinya. Martin Braithwaite pun akan dijadikan tumpuan di lini depan dengan dukungan Trincao, Pedri, dan Philippe Coutinho.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Barcelona diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Ferencvaros dengan skor 1-3.

Perkiraan susunan pemain

Ferencvaros: Dibusz, Heister, Dvali, Frimpong, Blazic, Lovrencsics, Siger, Somalia, Zubkov, Uzuni, Nguen

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Mingueza, De Jong, Firpo, Pjanic, Busquets, Trincao, Pedri, Coutinho, Braithwaite

Pemkab Karanganyar Salurkan Hibah Peternak Rp13,9 Miliar, Bupati Ingatkan Jangan Disalahgunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya