SOLOPOS.COM - Para pemain Bayern Munchen merayakan gol. (Twitter @FCBayern)

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen mendapat tantangan dari tim Austria, Salzburg, pada babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Pertandingan leg kedua akan digelar di Allianz Arena, Kamis (9/3/2022) pukul 03.00 WIB.

Pada leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Salzburg mampu unggul lebih dulu melalui gol Chukwubuike Adamu pada menit ke-2. Bayern baru bisa menyamakan kedudukan jelang pertandingan terakhir tepatnya pada menit ke-90 melalui Kingsley Coman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jelang laga ini, Salzburg memiliki bekal apik. Tim asuhan Matthias Jaissle itu baru saja melumat Rheindorf Altach dengan skor telak 4-0. Bahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang, Salzburg tak pernah kalah yakni menang tiga kali dan imbang dua kali.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs Inter

Justru Bayern yang memiliki bekal kurang bagus. Tim berjuluk Die Roten cuma bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen di partai terbaru Bundesliga Jerman. Sedangkan dalam lima laga terakhir di semua ajang, Bayern mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Menjamu Salzburg, Bayern belum bisa memainkan Manuel Neuer, Leon Goretzka, dan Corentin Tolisso karena cedera. Pelatih Julian Nagelsmann kemungkinan akan tetap mengandalkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak. Penyerang asal Polandia itu akan ditopang oleh Leroy Sane, Thomas Muller, dan Serge Gnabry.

Sementara Salzburg malah kehilangan tujuh pemain karena cedera. Mereka adalah Albert Vallci, Zlatco Junuzovic, Oumar Solet, Sekou Koita, Ousmane Diakite, Benjamin Sesko, dan Noah Okafor. Salzburg akan bertumpu pada duet Chukwubuike Adamu dan Karim Adeyemi untuk memborbardir pertahanan Bayern.

Baca Juga: Jangan Lupa Lur! Dini Hari Nanti Ada Pertandingan Liga Champions

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Bayern di laga ini. Bayern Munchen diprediksi bisa mengalahkan Salzburg dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen: Ulreich, Hernandez, Upamecano, Sule, Pavard, Kimmich, Musiala, Sane, Muller, Gnabry, Lewandowski

Salzburg: Kohn, Kristensen, Piatkowski, Wober, Ulmer, Camara, Capaldo, Seiwald, Aaronson, Adeyemi, Adamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya