SOLOPOS.COM - Pemain Belanda, Virgil Van Dijk. (Instagram/@virgilvandijk)

Solopos.com, SOLO — Laga besar yang mempertemukan Belanda dan Argentina akan terjadi di Babak Perempatfinal Piala Dunia FIFA 2022 di Lusal Stadium, Qatar, Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 WIB. Prediksi menyebut laga antara Belanda dan Argentina akan berakhir antiklimaks dengan skor imbang untuk 90 menit.

Hampir tak ada pemain yang cedera dari kedua kubu. Namun, sepertinya Angel Di Maria tidak akan masuk skuad Argentina karena belum sembuh total dari cedera paha saat melawan Polandia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan catatan statistik FIFA yang dirangkum Google, Argentina sebenarnya memiliki peluang menang yang lebih besar, yakni 44%. Sedangkan peluang kemenangan untuk Belanda hanya di angka 26%. Sisanya, 30%, menjadi kemungkinan pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Luis Enrique Dipecat, Luis de la Fuente Pelatih Baru Spanyol

Laman penyedia statistik sepak bola, Who Scored, memberikan prediksi pertandingan Babak Perempatfinal Piala Dunia 2022 antara Belanda dan Argentina akan berakhir dengan skor imbang untuk waktu normal 90 menit.

Itu artinya, laga antara Tim Oranye dan La Seleccion kemungkinan besar akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: Generasi Emas Belgia Habis, Eden Hazard Putuskan Pensiun

Berikut prediksi skor pada pertandingan antara Belanda dan Argentina di Babak Perempatfinal Piala Dunia 2022 berdasarkan catatan Who Scored.

Prediksi Skor

Belanda 1-1 Argentina

Prediksi Susunan Pemain

Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert (GK); Virgil Van Dijk, Jurrien Timber, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Daley Blind, Frenkie De Jong, Marten de Roon; Davy Klaassen; Cody Gakpo, Memphis Depay.

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez (GK); Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Marcos Acuna, Nahual Molina; Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul; Papu Gomez, Julian Alvarez, Lionel Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya