SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol (Jason Cairnduff)

Solopos.com, ALKMAAR – Manchester United menghadapi tantangan dari klub Belanda AZ Alkmaar pada matchday kedua Grup L Liga Europa. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion AFAS, Kamis (3/10/2019) malam WIB.

Pada pertandingan pertama Liga Europa, MU sukses menaklukkan FC Astana dengan skor 1-0. Kendati demikian, Setan Merah tetap mendapat kritik karena harus susah payah mengalahkan tim semenjana. Sementara Alkmaar bermain imbang melawan Partizen Belgrade dengan skor 2-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melawan Alkmaar, MU masih diterpa badai cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih belum bisa memainkan Eric Bailly, Paul Pogba, Phil Jones, Luke Shaw, dan Anthony Martial. Solskjaer pun akan melakukan rotasi besar-besaran.

Mason Greenwood yang menjadi pahlawan saat melawan Astana, akan tetap diandalkan sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh Juan Mata dan Andre Gomes di sisi sayap. Sementara Fred dan Andreas Pereira akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu tuan rumah, mereka tak bisa memainkan Albert Gudmundsson karena cedera, serta Jonas Svensson yang terkena kartu merah di laga sebelumnya. Alkmaar bakal mengandalkan Myron Boadu sebagai striker tunggal dengan dukungan trio Oussama Idrissi, Dani de Wit, dan Calvin Stengs.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Alkmaar di laga ini. Tuan rumah diprediksi bisa menundukkan MU dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

AZ Alkmaar: Bizot, Wijndal, Wuytens, Vlaar, Sugawara, Koopmeiners, Midstjo, Idrissi, Wit, Stengs, Boadu

Manchester United: Romero, Dalot, Tuanzabe, Rojo, Williams, Matic, Fred, Pereira, Mata, Gomes, Greenwood

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya