SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, BERGAMO – Manchester United akan menghadapi wakil Italia, Atalanta, pada laga kelima Grup F Liga Champions. Duel ini akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

MU saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Grup F. Mereka mengumpulkan enam poin hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Sementara Atalanta berada di posisi ketiga dengan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Partai ini menjadi ajang Atalanta untuk menyalip posisi MU di klasemen. Selain itu, Atalanta juga bisa memaksimalkan laga ini sebagai ajang untuk balas dendam. Pasalnya, pada pertemuan pertama, La Dea kalah dari Setan Merah dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Chelsea Jauhi Liverpool

Sayangnya, Atalanta tak memiliki bekal bagus jelang laga ini. Pada akhir pekan lalu, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Lazio di Liga Italia. Ditambah lagi, lima pemain mereka harus absen karena mengalami cedera.

Mereka adalah Berat Djimsiti, Robin Gosens, Rafael Toloi, Matteo Pessina, dan Hans Hateboer. Pelatih Gian Piero Gasperini pun akan bertumpu pada Duvan Zapata sebagai ujung tombak. Dia bakal mendapat bantuan dari Josep Ilicic dan Mario Pasalic sebagai gelandang serang.

Di kubu MU, mereka memiliki bekal cukup bagus. Setelah dihajar Liverpool lima gol tanpa balas, MU bangkit dengan mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0. Melawan Atalanta, MU memiliki misi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Baca Juga: Jadi Bos Persis Solo, Kaesang: Masih Rugi, Tapi Ini Pengabdian

Misi itu didukung dengan kekuatan MU yang nyaris full squad. Hanya Victor Lindelof yang tak bisa main karena cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun kembali akan mengandalkan duet Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Bruno Fernandes.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Manchester United diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor tipis 2-3.

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta: Musso, Palomino, Demiral, Roon, Maehle, Freuler, Koopmeiners, Zappacosta, Ilicic, Pasalic, Zapata

Manchester United: De Gea, Baily, Varane, Maguire, Wan-Bissaka, Pogba, Fred, Shaw, Fernandes, Ronaldo, Rashford

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya