Dukung Siapa? Ini Prediksi Skor Final Copa America 2021 Argentina Vs Brasil

Laman Sportskeeda dan Sportmole mengeluarkan prediksi skor Brasil menumbangkan Argentina dengan skor 2-1.
Dukung Siapa? Ini Prediksi Skor Final Copa America 2021 Argentina Vs Brasil

Solopos.com, SOLO— Laman Sportskeeda dan Sportmole mengeluarkan prediksi skor Argentina vs Brasil pada final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021) pukul 07.00 WIB. Mereka kompak menjagokan Brasil menumbangkan Argentina dengan skor 2-1.

Tak heran Brasil lebih dijagokan. Saat bertemu Argentina di laga kompetitif seperti Kualifikasi Piala Dunia maupun Copa America, Tim Selecao -julukan Brasil– sangat dominan.

Dalam lima pertemuan terakhir kontra Argentina, Brasil mendapatkan empat menang dan satu imbang. Terbaru, Brasil menang 2-0 atas Argentina di semifinal Copa America 2019.

Baca Juga: Siaran Langsung dan Live Streaming Final Copa America 2021: Argentina Vs Brasil, Minggu Pukul 07.00 WIB

Terlepas dari itu, Baik Brasil dan Argentina mencatatkan performa luar biasa di Copa America 2021. Turun dalam enam pertandingan, Brasil dan Argentina sama-sama mengemas lima menang dan satu imbang!

Dalam laga nanti, Brasil tak dapat diperkuat sang bomber, Gabriel Jesus, yang terkena akumulasi kartu. Namun, itu tak dijadikan masalah bagi pelatih Brasil, Tite. Sebab, Brasil mempunyai sumber gol alternatif lain seperti Lucas Paqueta.

Terbukti dalam dua laga terakhir, mantan pemain AC Milan ini selalu mencetak gol penentu kemenangan Brasil. Momen itu tercipta ketika Brasil menang 1-0 atas Chile di perempat final dan 1-0 kontra Peru di semifinal.

Baca Juga: Final Copa America 2021: Argentina Ingin Samai Uruguay, Brasil Incar Trofi ke-10

Messi vs Neymar

Sementara Argentina datang dengan skuat terbaik. Selain Lionel Messi yang menggila dengan catatan empat gol dan lima assist, Brasil juga patut mewaspadai Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez saat ini berstatus runner-up top skor Copa America 2021 dengan koleksi tiga gol.Tidak hanya kuat dalam menyerang, Argentina juga mempunyai pertahanan Tangguh.

Terbukti dalam enam pertandingan, gawang Argentina hanya kemasukan tiga gol. Keberadaan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang Argentina menjadi sumber kekuatan La Albiceleste -julukan Argentina.

Baca Juga: Dijerat UU Narkotika, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Baik Brasil dan Argentina sama-sama mempunyai bintang besar. Brasil memiliki Neymar Jr, sedangkan Argentina mempunyai Lionel Messi. Kedua nama ini sama-sama menanti trofi perdana mereka di ajang Copa America.

Jadi, akankah Brasil bakal keluar sebagai juara Copa America 2021, atau Argentina yang berhasil membalikkan prediksi Sportskeeda dan Sportmole?

 

Berikut prediksi skor Argentina vs Brasil:

Sportsmole: Argentina 1-2 Brasil

Sportskeeda: Argentina 1-2 Brasil

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago