SOLOPOS.COM - Chelsea Vs Liverpool. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Chelsea akan menjamu Liverpool dalam pertandingan putaran kelima FA Cup atau Piala FA musim 2019-2020 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk menjadikannya sebagai titik balik setelah mengalami kekalahan pahit dari Atletico Madrid di Liga Chmapions dan dari Watdford di Liga Premier Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ridwan Kamil: Jawa Barat Siaga I Virus Corona

Who Scored menyebut manajer Liverpool akan menurunkan beberapa pemain cadangannya. Posisi kiper di kubu The Reds akan diisi Adrian demi mengistirahatkan kiper utamanya, Alisson Becker.

Pemain cadangan lain seperti Pedro Chirivella, Adam Lallana, Curtis Jones, dan Harvey Elliot juga akan dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Salju Antartika Merah Darah, Awas Cepat Meleleh!

Di kubu Chelsea, Frank Lampard hanya akan menurunkan sedikit pemain cadangan. Hal itu tentu demi meraih kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya di Piala FA.

Chelsea diprediksi akan mampu mengimbangi Liverpool. Who Scored memprediksi Liverpool hanya akan memetik hasil imbang di kandang Chelsea.

Berikut prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor pertandingan putaran kelima Piala FA antara Chelsea dan Liverpool.

Prediksi Line Up

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga (GK); Antonio Rudiger, Fikayo Tomori, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Jorginho, Mateo Kovacic, Reece James; Willian, Ross Barkley; Olivier Giroud.

Liverpool (4-3-3): Adrian (GK); Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Pedro Chirivella, Adam Lallana, Curtis Jones; Harvey Elliot, Divock Origi, Roberto Firmino.

Prediksi Skor

Chelsea 1-1 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya