SOLOPOS.COM - Persis Solo Vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (2/2/2023) pukul 16.00 WIB. Berikut prediksi pertandingan Persis Solo Vs Bhayangkara FC tersebut.

Pada laga yang tetap tanpa penonton ini, Persis Solo wajib memanfaatkan kondisi Bhayangkara FC untuk meraih kemenangan. Bhayangkara FC dalam tiga laga terakhir tanpa kemenangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bhayangkara FC tercatat dua kali kalah dan satu seri 1-1 dalam laga terakhirnya melawan Dewa United pekan lalu. Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC hanya mampu mencetak 36 persen penguasaan bola.

Persis Solo saat ini dalam tren lumayan baik dengan enam laga tanpa kekalahan. Persis Solo tercatat mendapat 10 poin dari empat seri dan dua menang.

Persis Solo berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 25 poin. Sedangkan lawannya berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 20 poin.

Pertandingan Persis Solo Vs Bhayangkara FC diprediksi berlangsung ketat. Meskipun secara klasemen Persis Solo lebih unggul, Laskar Sambernyawa wajib mewaspadai Bhayangkara FC.

Hal itu berkaca kepada hasil pertandingan Persis Solo sebelumnya dimana mereka gagal memanfaatkan hasil penuh laga pekan lalu saat melawan Persita Tangerang yang sudah lima kalah beruntun.

Persis Solo juga wajib berhati-hati karena mereka kehilangan sejumlah pemain pilar seperti Fabiano, Abduh Lestaluhu, dan Irfan Bachdim.

Di putaran pertama Liga 1 2022/2023, Persis Solo berhasil mengalahkan Bhayangkara 1-0 di laga tandang yang sekaligus menjadi pertandingan perpisahan bagi pelatih Jacksen Fereirra Tiago sebelum Laskar Sambernyawa menunjuk Leonardo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya