SOLOPOS.COM - Persik Kediri (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, KEDIRIPersik Kediri diprediksi sulit bangkit saat menjamu PSM Makassar pada pekan 8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022) malam.

Laga ini memang menjadi momentum kebangkitan bagi Macan Putih setelah memiliki pelatih baru Divaldo Alves menggantikan Javier Roca. Namun, mereka bakal menghadapi tantangan berat meladeni Ayam Jantan dari Timur meski tampil di kandang sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari tujuh pekan bergulirnya Liga 1 2022/2023, Persik merupakan satu-satunya peserta yang belum pernah menang. Tim berjuluk Macan Putih ini baru mengantongi poin 1 buah sekali seri, sedangkan enam laga lain selalu kalah.

Baca Juga: Persebaya vs Bali United: Bajul Ijo Memburu Hattrick Kemenangan

Hadirnya sosok pelatih baru, Divaldo Alves, yang sudah mulai menangani tim bisa membawa angin segar bagi mereka. Meski demikian, permasalahan lain yang tidak bisa diremehkan adalah faktor lawan yang akan dihadapinya.

PSM Makassar merupakan salah satu tim yang menunjukkan performa impresif di awal musim Liga 1 2022/2023. Mereka bahkan menjadi satu-satunya peserta yang belum merasakan kekalahan, meski jumlah mainnya lebih sedikit.

Juku Eja baru enam kali berlaga, sebab satu duel ditunda karena main di final Piala AFC 2022 zona ASEAN.

Baca Juga: Persebaya vs Bali United: Tes Ketajaman Serdadu Tridatu di Gelora Bung Tomo

PSM juga datang ke Stadion Brawijaya dengan kepercayaan diri tinggi setelah melumat Persib Bandung 5-1 pada pekan lalu. Yakob Sayuri, Wiljan Pluim, dan Everton Nascimento diprediksi bakal menjadi momok untuk Macan Putih.

PSM juga memiliki barisan pertahanan yang solid sebab baru kemasukan empat gol, yang akan jadi ujian bagi serangan Persik.

 

Perkiraan susunan pemain Persik Kediri vs PSM Makassar:

Persik Kediri (4-3-3)

Dikri Yusron; Agil Munawar, Arthur Felix, Rohit Chand, Yusuf Meilana; Muhammad Taufiq, Adi Eko Jayanto, Renan Silva; Riyatno Abiyoso, Ferinando Pahabol, Joe Anderson. Pelatih: Divaldo Alves.

 

PSM Makassar (4-2-3-1)

Muhammad Reza Arya; Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri; Willem Jan Pluim, Muhammad Rizky Eka, Yakob Sayuri; Everton Nascimento. Pelatih: Bernardo Tavares.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Persik vs PSM, Head to Head, Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya