SOLOPOS.COM - Manchester United vs Nottingham Forest

Solopos.com, SOLOManchester United (MU) sudah menjejakkan satu kaki di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022-2023 berkat kemenangan 3-0 pada leg pertama semifinal melawan Nottingham Forest.

Keunggulan itu membuat MU di atas angin saat giliran menjamu Forest pada leg kedua di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Tim arahan Erik ten Hag itu sudah ditunggu Newcastle United yang telah memastikan tiket ke final dengan menyingkirkan Southampton dengan agregat 3-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada laga dini hari nanti Ten Hag diperkirakan akan merotasi skuat. Alejandro Garnacho, Harry Maguire, Fred dan Victor Lindelof kemungkinan diturunkan melawan Forest. Jadon Sancho juga telah kembali berlatih yang membuatnya tersedia untuk MU.

Setan Merah harus kehilangan Christian Eriksen yang diprediksi menepi selama tiga sampai empat bulan karena cedera pergelangan kaki. Eriksen mengikuti Scott McTominay yang belum bisa dimainkan. Demikian juga rekrutan baru Marcel Sabitzer belum memungkinkan diturunkan.

Di sisi lain striker Chris Wood dan kiper Dean Henderson tidak bisa dimainkan. Sebagai gantinya Wayne Hennessey akan menjadi starter di bawah mistar gawang.

Di atas kertas MU diprediksi mengalahkan Forest. Berdasarkan rekor pertemuan, MU lebih superior dibanding Nottingham.

Dari 107 pertemuan di seluruh ajang, Manchester Merah meraih 50 kemenangan. Sedangkan Nottingham hanya memenangkan 33 pertandingan. Adapun 24 pertandingan tersisa berakhir dengan hasil imbang.

 

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Nottingham Forest:

Manchester United (4-2-3-1):

David de Gea; Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Casemiro, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Antony; Wout Weghorst.

 

Nottingham Forest (4-3-1-2):

Wayne Hennessey; Serge Aurier, Joe Worrall, Scott McKenna, Renan Lodi; Remo Freuler, Danilo, Gustavo Scarpa, Jesse Lingard; Brennan Johnson, Sam Surridge.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya