Prediksi Inter Milan vs Real Madrid: Inzaghi Lupakan Masa Lalu, Ancelotti Merasa Spesial

Inter Milan kalah dua kali dari Real Madrid pada Liga Champions musim lalu.
Prediksi Inter Milan vs Real Madrid: Inzaghi Lupakan Masa Lalu, Ancelotti Merasa Spesial

Solopos.com, MILAN –Inter Milan akan mengesampingkan kenangan buruk masa lalu saat berjumpa Real Madrid di arena Liga Champions.

Inter Milan dan Real Madrid bakal melakoni laga perdana di Grup D Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Inter memiliki rekor pertemuan yang buruk di Liga Champions 2020-2021 lalu. Saat berada di fase Grup B kala itu, Nerazzurri harus mengalami kekalahan di dua pertemuan melawan Madrid.

Pertemuan pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Inter takluk dengan skor 2-3. Kemudian pertemuan berikutnya bermain di markas sendiri, tim asuhan Antonio Conte saat itu menyerah dengan skor 0-2.

Baca Juga: Young Boys 2-1 Manchester United: Gol Cristiano Ronaldo Jadi Sia-Sia

Kini, perombakan besar-besaran sudah terjadi di kedua klub. Hal itu yang menjadi keyakinan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bahwa timnya mampu mengakhiri rekor buruk tersebut.

Selain itu, Inzaghi juga percaya diri dengan rekor bagus yang ia peroleh di fase grup Liga Champions. Ya, di musim lalu bersama Lazio, Inzaghi mampu melewati Grup F tanpa kekalahan sekali pun.

“Dengan Lazio saya menyelesaikan grup tanpa terkalahkan, dan melanjutkan ke babak sistem gugur yang indah. Kami mulai melawan tim terkuat – masa lalu adalah masa lalu, kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal positif di masa sekarang,” katanya dikutip Okezone dari laman Sempre Inter pada Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Persis Solo Ajukan Izin Stadion Sriwedari untuk Latihan

 

Spesial

Tak hanya itu, Inzaghi juga mengaku telah memiliki cara untuk meredam permainan Real Madrid di musim ini. Salah satunya, ia akan menjaga selama mungkin penguasaan bola.

Di akhir, ia berbicara soal kualitas Real Madrid yang menghibur para penggemar. Ini membuatnya termotivasi memberikan yang terbaik dalam laga yang akan dihelat di San Siro itu.

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik kami di kedua fase permainan karena Madrid akan memiliki banyak kualitas, kami harus pandai menjaga penguasaan bola. Ketika kami menguasai bola, kami harus mencoba membuat mereka berlari,” ucapnya.

Baca Juga: Jokowi Teken Perpres Atur Dana Abadi Pesantren

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk dinikmati. Kami menantang tim yang sangat kuat dengan pelatih yang luar biasa, kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Di liga domestik, Inter Milan belum terkalahkan hingga pekan ke-3, dengan menang dua kali dan seri sekali. Real Madrid juga belum terkalahkan. Dalam empat laga di Liga Spanyol, Real Madrid menang tiga kali dan seri sekali.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan Liga Champions berbeda dengan liga domestik. Dia telah menyiapkan tim dengan strategi berbeda saat Real Madrid membantai Celta Vigo 5-2 di Liga Spanyol.

Baca Juga: Jokowi Teken Perpres, PNS Bolos 10 Hari Bisa Dipecat

“Tim dalam kondisi yang baik. Saya pikir kami tampil bagus melawan Celta. Pertandingan besok adalah cerita yang berbeda, ini adalah kompetisi yang berbeda dan salah satu yang menggairahkan para penggemar Real Madrid secara keseluruhan,” ujarnya dalam situs resmi Real Madrid.

“Liga Champions spesial bagi saya. Saya memenangkannya dua kali sebagai pemain dan memiliki kenangan yang sangat baik sebagai pemain dan pelatih, khususnya Decima, yang merupakan kali terakhir saya memenangkan Liga Champions sebagai pelatih. Saya memiliki kenangan yang sangat jelas dan istimewa dari kompetisi ini.”

 

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi (Italia)

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Gutierrez; Valverde, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

 

Head to head:

25/11/2021 Inter 0-2 Real Madrid

3/11/2020 Real Madrid 3-2 Inter

27/7/2015 Real Madrid 0-3 Inter


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago