SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (Ligaindonesia.co.id)

Prediksi Indonesia vs Myanmar lebih mengunggulkan skuat Garuda sebagai pemenang.

Solopos.com, SIDOARJO— Timnas Indonesia vs Myanmar akan tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/3/2015), pukul 17.00 WIB. Ini laga uji coba kedua skuat Garuda setelah dikalahkan Kamerun 0-1, Rabu (25/3/2015). Indonesia diprediksi meraih kemenangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Senin, di laga uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar, pelatih Benny Dollo mengaku akan melakukan rotasi pemain. Ia berharap skuat Garuda bisa memecah kesulitan yang biasa dialami saat bertanding melawan Myanmar nanti, sehingga mampu meraih kemenangan.

“Saya akan merotasi pemain di laga ini. Rotasi kita ini dimaksudkan  untuk melihat kualitas semua pemain yang telah saya panggil. Tetapi rotasi pemain ini tidak semuanya,” kata Benny.

Pria yang akrab disapa Bendol ini juga menambahkan tim Myanmar selalu menyulitkan Timnas Indonesia. “Semoga di pertandingan nanti mereka tidak menyulitkan kami,” harap Bendol.

Benny Dollo meminta pasukannya meningkatkan level permainan. “Lawan Myanmar, kami akan berusaha untuk bermain maksimal. Saat melawan Kamerun anak-anak sebenarnya bermain disiplin dan sesuai strategi yang diberikan, hanya saja masih perlu ditingkatkan,” jelas Benny Dollo

Berikut prakiran line up pemain, dan prediksi skor Timnas Indonesia vs Myanmar.

Prakiraan Line Up Pemain Indonesia Vs Mnyanmar

Indonesia: Dian Agus, Viktor Igbonefo, Anis Tjoe, Fachrudin, A.Jufriyanto,  Rizky Pellu Sanjaya, Raphael Maitimo, Hariono, I Gede Sukadana,  Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga

Myanmar: Pyae Phyo Aung, Ye Win Aung, Thein Naing Oo, Zaw Lin, Aung Zaw, Pyay Moe, Suan Lam Mang, Hein Zar Aung, David Htan, Kyaw Ko Ko, Zin Min Tun,

Prediksi Skor Indonesia Vs Myanmar: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya