Prediksi Cheska Vs Inggris: Sudah Pasti Lolos, Tinggal Cari Juara Grup
Solopos.com|sport

Prediksi Cheska Vs Inggris: Sudah Pasti Lolos, Tinggal Cari Juara Grup

Dari tiga pertemuan terakhir, Inggris meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kalah dari Republik Cheska.

Solopos.com, SOLO – Pertandingan pamungkas penyisihan Grup D Euro 2020 akan dimainkan Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 WIB. Inggris akan menghadapi Republik Cheska, sedangkan Kroasia melawan Skotlandia.

Inggris akan melawan Cheska di Stadion Wembley. Merujuk rekor pertemuan, The Three Lions sedikit lebih diunggulkan dalam laga yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan live streaming via MolaTV tersebut.

Dari tiga pertemuan terakhir, Inggris meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kalah dari Republik Cheska, sebagaimana merujuk data WhoScored

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia

Inggris meraih kemenangan 5-0 atas Cheska saat berjumpa dalam pertemuan perdana di Kualifikasi Euro 2020 pada 2019 lalu, dan kalah 1-2 di ajang yang sama pada pertemuan kedua.

Sementara satu hasil imbang diterima Inggris dan Kroasia saat keduanya bertemu di laga persahabatan pada 20 Agustus 2008 silam.

Pertandingan terakhir Grup D Euro 2020 sejatinya tak lagi berpengaruh pada kans lolos Inggris dan Cheska ke babak 16 besar. Keduanya sudah dipastikan melaju setelah berakhirnya matchday pamungkas Grup B dan C.

Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia

 

Peringkat Ketiga Terbaik

Cheska dan Inggris saat ini mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan Grup D Euro 2020. Jumlah ini sudah melebihi dua tim penghuni klasemen peringkat ketiga terbaik Grup B dan C yakni Finlandia dan Ukraina.

Sebelumnya, Finlandia dan Ukraina sudah menyelesaikan seluruh pertandingan fase grup mereka dan hanya mampu mengumpulkan tiga poin.

Finlandia kalah 0-2 dari Belgia di matchday terakhir, sementara Ukraina kandas di tangan Austria dengan skor tipis 0-1.

Samai Rekor Pelatih Legendaris, Bisakah Mancini Bawa Italia Juara?

Sebagai informasi, hanya ada 4 tim peringkat ketiga dari enam grup yang berhak untuk lolos ke fase gugur atau babak 16 besar Euro 2020.

Kendati Cheska dan Inggris sudah dipastikan lolos, pertandingan malam nanti diprediksi tetap akan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim akan saling mengalahkan demi memperebutkan status juara Grup D.

Republik Cheska saat ini memimpin klasemen Grup D Euro 2020 dengan koleksi 4 poin, atau serupa dengan Inggris tetapi unggul jumlah selisih gol.

Aha…Suporter Cantik Ikut “Main” saat Finlandia Vs Belgia

 

Pemain Liga Inggris

Demi menjaga asa lolos sebagai juara grup, tim berjuluk The Locomotive tidak boleh kalah dari Inggris. Pemain Timnas Cheska, Tomas Soucek, nampaknya akan jadi sorotan dalam duel melawan Inggris.

Dia diprediksi langsung berhadap-hadapan gelandang Inggris, Declan Rice, yang merupakan rekan setimnya di West Ham United.

Di sisi lain, Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mewaspadai para pemain Cheska yang berkiprah di Liga Inggris seperti Soucek dan Vladimir Coufal yang tampil apik bersama The Hammers.

Klasemen Akhir Grup B Euro 2020: Belgia Sempurna, Denmark Ajaib

Adapun pemain lainnya yakni Matej Vydra (Burnley) dan Tomas Kalas (Bristol City) yang sudah terbiasa menghadapi para pemain dalam skuat The Three Lions.

Merujuk statistik WhoScored, Cheska bermain lebih baik dari Inggris dalam dua laga terakhir Grup D. Patrik Schick dan kolega mampu membuat rerata 11 peluang dengan 4 di antaranya berhasil menjadi gol.

Sementara Inggris hanya mampu membuat sembilan peluang perlaga dan hanya satu yang berhasil jadi gol.

Klasemen Akhir Grup C Euro 2020: Belanda Tak Terkalahkan, Austria Kedua

 

Perkiraan Susunan Pemain:

Republik Cheska (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Ondrej Celutska, Tomas Kalas, Jan Boril; Tomás Holes, Tomas Soucek; Vladimir Darida, Jakub Jankto, Lukas Masopust; Patrik Schick.

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Jordan Henderson; Mason Mount, Jack Grealish, Marcus Rashford; Harry Kane.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago