SOLOPOS.COM - Ilustrasi (netterpreneur.net)

Solopos.com, JAKARTA–Berdasarkan zodiak China, 2014 merupakan tahun Kuda Kayu, lantas bagaimana sifatnya dan bisnis apa yang diperkirakan cemerlang di tahun depan?

Tim Riset Trust Securities menjelaskan berdasarkan mitos Cina, kuda dipandang sebagai binatang yang memiliki daya tahan yang sangat kuat, mampu bekerja keras, dan memikul beban yang amat berat. Shio kuda juga mewarisi kekuatan yang tak kenal lelah, rasa percaya diri yang tinggi, dan cinta kebebasan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Seperti halnya kuda maka pemerintahan yang baru perlu dipacu untuk segera membentuk kabinet dan merumuskan strategi pertumbuhan ke depannya,” paparnya seperti dikutip Bisnis, Selasa (31/12/2013).

Adapun shio kuda kayu dinilai sebagai sosok pribadi yang bersahabat, penyabar, mampu bekerja sama, berpikiran jernih, dan sistematis.

Shio kuda kayu juga memiliki watak riang dan cenderung hiperaktif dalam segala hal, terutama kegiatan sosial. Kadang tidak terlalu egois dan sedikit low profile serta tak akan mau berkompetisi hanya karena ingin terkenal.

“Dengan melihat sifat dari shio Kuda Kayu maka diharapkan para pemangku kepentingan dapat bekerja sama, berpikiran jernih, dan sistematis untuk mengatasi perlambatan dan tantangan makroekonomi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia memperkirakan usaha yang menguntungkan di tahun kuda kayu 2014 adalah usaha bisnis canggih yang bisa cepat menghasilkan, bebas dilakukan kapan saja dan di mana saja, bisa berjalan otomatis secara mandiri, dan menyenangkan untuk dilakukan.

“Sejumlah bisnis yang akan menarik sepanjang 2014 antara lain bisnis percetakan, gadget dan pulsa, waralaba, online, kuliner, fashion, otomotif,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya