[ X ] CLOSE

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid
SOLOPOS.COM - Real Madrid (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID – Legenda sepak bola Argentina Cesar Luis Menotti buka suara terkait tugas utama seorang pelatih. Ide Cesar itu yang ingin dipraktikkan oleh Zinedine Zidane di periode keduanya menangani Real Madrid.

“Anda harus datang dengan strategi untuk mendapatkan hasil, dan memastikan staf yang bermain untuk Anda menyetujui ide-ide Anda, bahkan ketika keadaan menjadi sulit,” kata Cesar seperti dilansir dari AS, Jumat (27/9/2019).

Zidane sedang berusaha mendapatkan dukungan dari para pemainnya. Pasalnya, Madrid sedang menghadapi banyak kritik awal musim ini karena performa kurang impresif. Namun, perlahan tapi pasti, El Real mulai menemukan kestabilan tim dan membawa bekal kemenangan 2-0 atas Osasuna. Mereka pun menduduki puncak klasemen.

Zizou mampu membawa anak asuhnya merengkuh dua kemenangan kunci di Liga Primera Spanyol. Pada dua laga itu, ia menempatkan dua tim yang bisa dikatakan sama sekali berbeda. Pada laga kontra Sevilla, Senin (23/9/2019) lalu, ia menurunkan pemain kelas A. Sedangkan, pada laga melawan Osasuna, Kamis (26/9), para pemain kelas B atau pemain pelapis mendapat kesempatan menjadi starter.

Modal itu akan menjadi modal positif jelang derby Madrid melawan Atletico Madrid yang bakal tersaji di kandang Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (29/9/2019) pukul 02.00 WIB. Madrid juga mengejar target meraih empat kemenangan secara beruntun di Liga Primera saat bertandang ke markas Alteti. Hanya, hal itu bukanlah pekerjaan mudah.

Anak-anak asuh Diego Simeone meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan sejauh ini di liga domestik. Total 13 poin yang mereka kumpulkan membuat tim berjuluk Los Colchoneros terus membuntuti Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara.

Menurut laporan Marca, Jumat, Zidane ingin memberi kesempatan kepada para pemain kelas B waktu istirahat di laga derby. Zidane bakal menurunkan pemain yang hampir sama saat Los Galacticos mengalahkan Sevilla 1-0 Senin (23/9/2019) lalu. Artinya, Eden Hazard, James Rodriguez, Gareth Bale, dan Karim Benzema, diprediksi akan turun di laga akbar tersebut.

“Dan mengapa James tidak bisa dibantah [di starting line-up]? [Pemain] yang baik selalu baik dan, pada akhirnya, James adalah salah satu dari kami. Kami memiliki 25 pemain dan semua orang ingin untuk menyumbangkan sesuatu kepada tim,” ujar Zidane dilansir dari marca.com, Jumat.

Di sisi lain, Atletico Madird, kini memiliki Joao Felix yang bisa saja menjadi senjata mematikan untuk mengobrak-abrik area pertahanan Madrid. Pemain yang baru didatangkan awal musim 2019/2020 tersebut turut menyokong satu gol dalam kemenangan 2-0 saat menghadapi Mallorca, Kamis (26/9/2019).

“Kami mengawali musim dengan sangat baik, tetapi kemudian kami tidak tampil seperti yang kami inginkan dalam tiga pertandingan sebelum ini [laga versus Mallorca] Saya pikir kami memiliki tim yang hebat, dengan pemain muda. Kami harus sabar dan, jika kami bekerja keras, kemenangan seperti malam ini akan datang,” kata kapten Atletico, Koke, dikutip dari Foxsports.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago