SOLOPOS.COM - Arsenal Vs Tottenham Hotspur dalam derbi London Utara akan berlangsung, Sabtu (1/10/2022) malam ini pukul 18.30 WIB.

Solopos.com, LONDON – Liga Premier Inggris 2022/2023 akan menyajikan duel panas pada Sabtu (1/10/2022) malam ini. Derbi London Utara antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga paling ditunggu pencinta Liga Inggris.

Duel dua tim papan atas Liga Premier Inggris musim ini akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB nanti dan akan disiarkan langsung melalui tayanga live streaming Vidio.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Siapa pun pemenang derbi London Utara antara Arsenal Vs Tottenham nanti akan menguasai puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 18 poin, sedangkan Tottenham berada di posisi ketiga dengan selisih hanya satu poin yaitu 17.

Kedua tim ini sama-sama telah memainkan tujuh pertandingan. Namun demikian, dari sisi produktivitas gol Arsenal kalah dari Tottenham. Tuan rumah Arsenal punya selisih +10 gol, sedangkan Spurs punya selisih +11 gol.

Duel Arsenal Vs Tottenham akan dipimpin oleh wasit Anthony Taylor.

Baca Juga: Persis Solo Siap Pertahankan Coach Rasiman hingga Pekan Depan 

Derbi London Utara nanti malam juga akan menjadi adu tajam para juru gedor masing-masing. Martinelli dan Gabriel Jesus di kubu Arsenal akan unjuk ketajaman untuk mengungguli duet maut Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min.

Arsenal benar-benar wajib mewaspadai ketajaman Kane. Bayangkan saja, sudah 13 gol Harry Kane masuk ke gawang Arsenal dalam derbi London Utara atau North London Derby sejauh ini.

Jumlah gol Harry Kane itu menasbihkan dirinya sebagai raja gol dalam derbi London Utara. Tak ada yang mengungguli perolehannya di antara legenda maupun pemain Arsenal dan Tottenham Hotspur saat ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 2 2022/2023 Hari Ini, Persipa Pati Ladeni Persikab Bandung

Harry Kane pun masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya andai mampu menjebol skuad asuhan Mikel Arteta saat laga Arsenal Vs Tottenham di Emirates Stadium, malam nanti. Gol pertama Harry Kane ke gawang Arsenal dalam derbi London Utara dicetak pada laga 7 Februari 2015 silam.

Di sisi lain, media di Inggris Sportsmole.co.uk, memprediksi duel derbi London Utara antara Arsenal Vs Tottenham malam ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Bagaimana hasil duel panas derbi London Utara, Arsenal Vs Tottenham nanti malam yang akan disiarkan melalui live streaming Vidio tersebut, layak untuk dinantikan.

Prediksi susunan pemain Arsenal Vs Tottenham Hotspur:

ARSENAL (4-2-3-1)
Ramsdale
White, Saliba, Gabriel, Zinchenko
Xhaka, Partey
Saka, Odegaard, Martinelli
Gabriel Jesus
Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

TOTTENHAM HOTSPUR  (3-4-3)
Lloris
Romero, Dier, Lenglet
Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon
Richarlison, Kane, Son
Pelatih: Antonio Conte (Italia)

5 Laga terakhir Arsenal di Liga Premier Inggris 2022/2023
Bournemouth (0-3) Arsenal
Arsenal (2-1) Fulham
Arsenal (2-1) Aston Villa
Man. United (3-1) Arsenal
Brentford (0-3) Arsenal

5 Laga terakhir Tottenham di Liga Premier Inggris 2022/2023
Tottenham (1-0) Wolves
Nottingham (0-2) Tottenham
West Ham (1-1) Tottenham
Tottenham (2-1) Fulham
Tottenham (6-2) Leicester

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya