SOLOPOS.COM - Alessandro Matri (zimbio)

Solopos.com, MILAN –AC Milan dan Sampdoria sama-sama meraih hasil kurang menggembirakan sepanjang Seri A Liga Italia musim ini. Keduanya pun berharap mengakhiri krisis saat dipertemukan di San Siro, Milan, Minggu (29/9) dini hari WIB.

Nama besar AC Milan sebagai salah satu raksasa Seri A Italia musim ini mulai dipertanyakan. Ini menyusul hasil kurang memuaskan Rossoneri, sepanjang musim ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dari lima laga yang telah dilakoni, Rossoneri baru mampu menciptakan sekali kemenangan. Posisi Milan pun tercecer di urutan ke-12 dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara AS Roma.

Karenanya Milan pun sangat berharap meraih hasil maksimal saat menjamu Sampdoria. Namun, saat tengah berharap kemenangan kondisi Milan tidak sedang dalam kekuatan penuh karena beberapa pemain pilar tak bisa diturunkan, seperti Mario Balotelli.

Berharap Matri
Absennya Balotelli membuat Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menggantungkan harapannya pada Alessandro Matri, untuk membuka keran gol Milan.

Matri, yang awal musim ini didatangkan dari Juventus, memang belum mampu memberikan golnya untuk Milan. Namun, Allegri berharap Matri mampu segera memecah kebuntuannya.

“Kami harus meningkatkan pertahanan, tapi juga serangan, mengingat kami hanya mengkonversi 30 persen gol dari peluang yang tercipta,” ujar Allegri dilansir fourfourtwo.com, Jumat (27/9).

“Matri bermain untuk tim dan saya berharap dia bisa memecah kebuntuannya pada Sabtu [Minggu dini hari WIB]. Jika dia bisa terus seperti ini, gol akan segera datang.”

Di sisi lain, Sampdoria juga sedang berjuang mencari kemenangan perdananya musim ini. Dari lima laga yang telah dijalani, skuat besutan Delio Rossi ini belum sekali pun menang dan hanya meraih dua kali seri, serta tiga kekalahan.

Kendati demikian, Sampdoria bisa sedikit pede saat menyambangi Milan di San Siro. Fakta bahwa Sampdoria tak terkalahkan dari Milan, di dua laga musim lalu, menjadi dorongan besar bagi motivasi mereka.

Susunan Pemain
AC MILAN (4-3-3)
Abbiati, Abate, Zapata, Mexes, Constant, Poli, De Jong, Nocerino, Birsa, Matri, Robinho

SAMPDORIA (4-4-2)
Da Costa; Mustafi, Gastaldello, Palombo, Costa; De Silvestri, Kristicic, Obiang, Regini; Sansone, Gabbiadini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya