SOLOPOS.COM - Pratama Arhan (psis.co.id)

Solopos.com, SOLO – Bek muda Persis Solo, Pratama Arhan, mendapat panggilan dari Timnas Indonesia dan harus absen selama satu bulan membela PSIS Semarang. PSIS pun mengaku ikhlas ditinggal Arhan.

Pratama Arhan akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia terlebih dulu di Jakarta. Pemusatan latihan itu direncanakan digelar pada 30 September hingga 3 Oktober 2021.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Bekuk Persikama, Persika Karanganyar Punya Bekal Bagus Jelang Liga 3

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya, Arhan dijadwalkan membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021. Tak berhenti di situ, Arhan juga akan menuju ke Tajikistan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 serta pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 12-31 Oktober 2021.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, mendukung Arhan untuk menerima panggilan Timnas Indonesia. Dia berharap pemain 19 tahun itu bisa bermain baik untuk timnas di beberapa event internasional.

“Selamat untuk Arhan, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dan untuk pemain PSIS lain, tetap semangat karena kami yakin pada saatnya kalian juga akan membela Timnas,” kata Yoyok Sukawi seperti dikutip dari psis.co.id, Jumat (1/10/2021).

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-6 Liga 1: Big Match Persib Bandung vs PSM Makassar

Yoyok menambahkan pihaknya ikhlas ditinggal Arhan selama satu bulan untuk membela timnas. Menurutnya, PSIS akan mencari pengganti Arhan di skuad Laskar Mahesa Jenar saat ini.

“Kalau untuk negara, PSIS selalu support dan mendoakan yang terbaik. Di PSIS tahun ini Alhamdulillah juga di setiap posisi ada beberapa pemain yang siap untuk dimainkan saat ada pemain yang absen,” tutup Yoyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya