SOLOPOS.COM - Presenter berita Canal+, Doria Tillier. (fr.news.yahoo)

Solopos.com, PARIS –Jutaan pemirsa di Prancis tampaknya tak beranjak dari depan televisinya pada Rabu (20/11/2013) malam waktu setempat. Mereka sepertinya ingin membuktikan apakah presenter berita cuaca Canal+, Doria Tillier, menepati janjinya.

Presenter cantik 27 tahun itu sebelumnya berjanji akan menanggalkan bajunya saat siaran, jika Prancis mampu memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maklum, semula Tillier tak percaya Prancis akan mampu merebut tiket ke Brazil, musim panas mendatang.

Hal itu dikarenakan Prancis pada playoff leg pertama kalah dari Ukraina 0-2 di Kiev, akhir pekan lalu. Namun, siapa sangka jika Prancis mampu mengubah sejarah. Skuat besutan Didier Deschamps mampu membalikkan keadaan dengan menang 3-0 pada leg kedua, di Stade de France, Rabu dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Prancis lolos, setelah menang secara agregat 3-2 dari Ukraina.

Dilansir Daily Mail, saat Prancis mampu unggul 2-0, Tillier sebenarnya sempat was-was. Mantan model dan aktris ini pun menuliskan kekhawatirnya melalui jejaring Twitter, ‘F***. 2-0 for France. I’m starting to stress,’ atau, “Sial, 2-0 Prancis. Saya mulai tertekan.”

Namun, janji haruslah ditepati. Tillier pun akhirnya memenuhi janjinya untuk telanjang saat siaran di depan kamera, membawakan program laporan cuaca, dengan hanya memakai sepatu boots. Tillier tampak berlari-lari tanpa busana di padang rumput yang luas.

Meski demikian, kemungkinan banyak yang kecewa dengan siaran Tillier ini. Pasalnya, Tillier menggunakan cara jitu agar pemirsa Canal+ tidak dapat melihat lekuk tubuh seksinya dengan jelas, dengan cara melakukan pengambilan gambar dari jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya