SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Manchester United tampil trengginas di laga-laga pramusim. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu terus memetik kemenangan dalam laga pramusim.

Terbaru, MU sukses mengalahkan rival mereka di Premier League, Tottenham Hotspur, Kamis (25/7/2019) malam WIB. MU menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Setan Merah itu dilesakkan oleh Anthony Martial dan Angel Gomes. Sementara satu gol balasan Tottenham dibuat oleh Lucas Moura.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU sendiri sudah menjalani empat laga di pramusim. Menariknya, mereka selalu menang di empat laga tersebut. Selain mengalahkan Tottenham, MU juga sudah membekuk Perth Glory (2-0), Leeds United (4-0), Inter Milan (1-0).

Performa ini pun menjadi bekal berharga bagi Setan Merah untuk menjalani kompetisi resmi. Musim lalu, MU tampil jeblok dan hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Mereka pun “hanya” akan berlaga di Liga Europa.

Selain menunjukkan penampilan apik di lini depan, MU juga tampil solid di lini belakang kali ini. Lini pertahanan memang dianggap sebagai biang jebloknya performa MU pada musim lalu. Kehadiran Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu kunci solidnya lini belakang MU.

MU sendiri masih akan menjalani dua pertandingan pramusim. Pada Selasa pekan depan mereka akan berhadapan dengan Kristiansund, dan dilanjutkan dengan duel kontra AC Milan Sabtu pekan depan (3/8/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya