SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (freepik)

Solopos.com, SOLO — Cuaca di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Senin (6/6/2022) hari ini, menurut prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), didominasi berawan diselingi hujan ringan.

Seperti dikutip Solopos.com dari laman resmi BMKG bmkg.go.id, Sabtu (4/6/2022), cuaca di Sukoharjo pada dini hari pukul 01.00 WIB diprakirakan berawan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan 95%. Sedangkan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pukul 04.00 WIB, Sukoharjo diperkirakan berawan dengan suhu 24 derajat Celcius, kelembapan udara mencapai 95% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara.

Selanjutnya, saat pagi hari pukul 07.00 WIB, cuaca Kabupaten Makmur diprediksi berawan dengan suhu 26 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80%. Sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara.

Menginjak pukul 10.00 WIB, wilayah ini diprediksi berawan dengan suhu 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Sementara, kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Di Sukoharjo, Pentas Wayang Kulit Jadi Media Sosialisasi Pencegahan PMK

Kemudian, prakiraan cuaca Sukoharjo pukul 13.00 WIB yaitu berawan. Suhu diperkirakan 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara 65%. Kemudian untuk arah angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Menurut BMKG, cuaca Sukoharjo sore hari ini pada pukul 16.00 WIB hujan ringan. Suhu diprediksi 29 derajat Celcius, kelembapan udara 70%, sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur.

Lalu malam hari pukul 19.00 WIB, Sukoharjo diprediksi berawan dengan suhu 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin 10 km/jam dari tenggara.

Baca juga: SE Penghapusan Tenaga Honorer Terbit, Pemkab Sukoharjo Ogah Gegabah

Lebih lanjut, menjelang tengah malam pukul 22.00 WIB, cuaca Sukoharjo berawan menurut prakiraan dari BMKG. Sedangkan suhu diprediksi 27 derajat Celcius dengan kelembapan udara 90% dan angin bertiup dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya